by

Dandim 0418/Palembang Beri Arahan dan Motivasi ke Pekerja Dinas PUPR

-Nasional-132 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, memimpin apel pagi, di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang Jalan Slamet Riady Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa (1/9/2020).

Apel pagi tersebut, dihadiri Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ahmad Bastari, Pasi Ter Kodim 0418/Palembang Kapten Kav Suherman dan para Kabag dan Staf PUPR Kota Palembang dan para peserta apel yang merupakan tenaga harian di PUPR Kota Palembang.

Dalam arahannya, Dandim 0418/Palembang Kolonel Heny Setyono, menyampaikan, agar seluruh tenaga harian di Dinas PUPR Kota palembang senantiasa menjaga intehritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggungjawab yang telah diberikan.

“Selain itu, diharapkan seluruh tim kerja dapat membangun interaksi dan kerja sama yang kondusif dilingkungan kerja masing-masing,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, masyarakat Kota Palembang memiliki ekspetasi tinggi terhadap kinerja rekan-rekan sekalian, untuk itu kita jangan mengecewakan mereka.

“Setiap melaksanakan tugas, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu memakai masker,” imbuh Dandim.

Tambah Dandim, dalam kesempatan ini, saya juga berpesan agar rekan-rekan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dan jangan pernah malu atau minder dengan pekerjaan halal, serta selalu ikhlas dalam setiap melaksanakan tugas.

“Karena, bukan jabatan yang membesarkanmu, tetapi dirimulah yang membesarkan jabatanmu,” pungkas Dandim. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed