by

Kodim 0418/Palembang Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2020

-Nasional-154 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Kodim 0418/Palembang menggelar acara Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2020, di Gedung AEKI Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (17/12/2020).

Acara tersebut, dihadiri langsung Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, diwakili Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo, Asisten I Setda Kota Palembang Faisal AR, para Pasi beserta Danramil jajaran Kodim 0418/Palembang dan para Babinsa Kodim 0418/Palembang.

Kemudian, dalam acara itu, turut pula dihadiri sekaligus sebagai pemberi materi, yaitu oleh Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ahmad Bastari, Kabag Sunda Polrestabes Palembang AKBP Ali Ansori, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang dr Hj Fauziah MKes dan Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo.

Adapun tema yang diambil dalam acara, yakni “Kerjasama Kodim 0418/Palembang dengan Pemerintah Kota Palembang dalam percepatan pembangunan dan mengatasi masalah sosial di wilayah Kota Palembang bersama Komando Distrik Militer 0418/Palembang”.

Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekali.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang agar benar-benar memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh para pemateri nantinya,” ujar Kasdim.

Sementara, Asisten I Setda Kota Palembang Faisal AR dalam sambutannya juga mengatakan, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa bapak Walikota Palembang sangat apresiasi Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang.

“Karena, tanpa Danramil dan Babinsa, pembangunan di Kota Palembang ini belum terwujud dan untuk itu marilah kita bersama-sama membangun Kota Palembang ini guna mensejahterakan masyarakat Kota Palembang,” katanya.

Usai kata sambutan dari Kasdim 0418/Palembang dan Asisten I Setda Kota Palembang, acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari pemateri kepada para Danramil serta Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed