by

Dandim 0721 Blora Datangi Koramil 09 Randublatung

-Daerah-222 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Koramil 09 Randublatung menerima kedatangan Dandim 0721Blora Letkol Inf Ali Mahmudi S,E. bersama ketua Persit Kodim Yeni Mahmudi dalam kunjungan kerjanya, Kamis (10/6/2021).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi S.E menegaskan bahwa sebagai seorang prajurit harus menjadi contoh yang positif dalam masyarakat, prajurit pengemban tugas teritorial dihimbau selalu aktif, dan waspada karena sebagai ujung tombak.

“Kami berterima kasih kepada semua anggota, yang telah mendukung kami dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Blora, seorang prajurit harus loyal kepada pimpinan, banyak bersyukur, dan contoh yang baik bagi rakyat.

Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota, dan ibu-ibu persit untuk bijak ber-medsos.

“Seluruh prajurit, serta keluarga gunakanlah medsos dengan baik, dan bijak agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri, serta satuan,” tambahnya.

Dandim menghimbau dalam masa pandemi Covid-19, sebagai prajurit harus waspada, dan sebagai contoh bagi masyarakat dalam menerapkan Prokes.

“Pastikan diri kita aman dari Covid-19 dulu, kasihan keluarga, orang terdekat, dan masyarakat, bila sampai terpapar karena kita,” imbau Dandim.

Selanjutnya, Danramil Randublatung Kapten Chb Sudiyono mengatakan bahwa ia beserta anggotanya siap menjalankan tugas untuk kemajuan Blora.

“Terimakasih kepada Dandim yang telah datang di Koramil 09 Randublatung, kami siap menjalankan tugas-tugas, kami sebagai prajurit, dan sesuai petunjuk, serta arahan dari Dandim,” sambut Danramil.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 09 Randublatung, Dandim menekankan kepada seluruh Babinsa, dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan selalu bersyukur dengan rejeki yang di berikan Tuhan YME. (Hamam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed