Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Dermaga I ASDP Ternate Resmi Beroperasi,  Manager Usaha Mengaku Masih Uji Coba

186
×

Dermaga I ASDP Ternate Resmi Beroperasi,  Manager Usaha Mengaku Masih Uji Coba

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,TERNATE- Dermaga I PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan Ferry (Persero) Cabang Ternate remsi beroperasi.

Pantauan Media ini Dermaga I yang dibangun oleh Perusahaan pelayaran Nasional PT. Atosim Lampung pelayaran pasca ditabrak oleh kapal ALP Cabang Ternate pada 10 Mei tahun 2023 lalu telah rampung pekerjaan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Terlihat kegiatan pemuatan seperti pelayaran rute Bastiong Rum Tidore telah menggunakan Deramaga tersebut, namun masih terlihat sisa material proyek berupa dinding seng pintu masuk menuju Dermaga belum dibersihkan.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danrem 044/Gapo Olahraga Tenis Lapangan bersama Pangdam II/Swj

Terkait besaran anggaran pembangunan ganti rugi Dermaga I oleh penangung jawab ALP Cabang Ternate mengaku tidak mengetahui secara pasti,” Untuk anggaran saya kurang tau Pak Karena dari kantor pusat langsung,” Ujar Topo Margono Kepala Cabang (ALP) Ternate ketika dikonfirmasi Fia WhatsApp Minggu (10/12/2023).

BACA JUGA :  Dukung Pencalonan Kapolri, Try Sutrisno Berharap Polri Semakin Baik Kedepan

Sementara Manager Usaha ASDP Cabang Ternate Tri Gustanto mengaku masih uji coba dan dalam perbaikan, terkait besaran anggaran proyek juga ia mengaku tidak tau,”Kita kurang tau itu bagian teknik dan yang menabrak dermaga,”singkat Gustanto (S) 

BACA JUGA :  Pomdam II Sriwijaya Sosialisasikan Operasi Gaktib dan Yustisi di Kompi Senapan B Yonif 144/JY