Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Sekarang, Bayar Pajak Kendaraan Cukup Kunjungi Gerai-gerai Terdekat yang Disediakan Samsat Cikokol

351
×

Sekarang, Bayar Pajak Kendaraan Cukup Kunjungi Gerai-gerai Terdekat yang Disediakan Samsat Cikokol

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Guna memaksimalkan pelayanan terbaik kepada para wajib pajak kendaraan bermotor, Samsat Cikokol manjakan para wajib pajak untuk membayar pajak kendaraannya dari tempat para wajib pajak tinggal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Samsat Cikokol Dwi Nopriadi Atma Wijaya kepada wartawan, saat ditemui di kantor Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Banten  Jum’at (8/12/2023)

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ia menuturkan, Samsat Cikokol akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para wajib pajak kendaraan bermotor dan memudahkan masyarakat Kota Tangerang untuk datang ke Gerai-gerai yang telah tersedia di sekitar kota Tangerang.

“Sekarang ini Samsat Cikokol Kota Tangerang sudah menyediakan tujuh gerai yang tersebar di beberapa titik lokasi di Kota Tangerang. Tujuannya untuk memudahkan para wajib pajak untuk membayar dan menghemat waktu perjalanan,” tuturnya.

Jadi, lanjut dia, para wajib pajak tidak perlu lagi datang ke kantor Samsat Cikokol untuk mebayarkan pajak kendaraannya. Sekarang cukup mengunjungi gerai gerai terdekat yang telah disediakan Samsat Cikokol.

“Para wajib pajak yang berdomisili di sekitar wilayah kecamatan Periuk dan Kecamatan Jatiuwung cukup datang ke gerai Samsat Sangiang, dan yang terbaru kita juga sudah buka gerai Samsat Perum di wilayah kecamatan Cibodas, silahkan para wajib pajak datang ke-gerai terdekat, mudah kan,” kata Dwi.

Ia menambahkan, dengan adanya 7 gerai samsat yang tersebar di Kota Tangerang, sangat amat membantu target pencapaian pendapatan asli daerah. “Terimakasih kepada para wajib pajak yang sudah membayarkan pajak kendaraannya,” ucapnya.

Sementara salah satu wajib pajak yang bernama Ilham yang datang ke gerai Samsat Sangiang untuk mengurus bayar pajak kendaraanya mengku sangat terbantu dengan adanya gerai Samsat Sangiang, lantaran dirinya tinggal diwilayah Nambo Jaya.

“Jarak tempuh dari rumah saya sangat dekat dan pelayanannya sangat memuaskan, saya juga tak butuh waktu lama untuk menunggu, sekitar 15 menit sudah beres.Saya sangat mengapresiasi kinerja Samsat Cikokol, semoga Samsat Cikokol dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para wajib pajak kendaraan di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Untuk diketahui ke-7 Gerai Samsat yang tersebar di Kota Tangerang Yakni; Gerai Batu Ceper, Gerai MPP Kota Tangerang, Gerai Moderland, Gerai Alam Sutra, Gerai Perum, Gerai Jatiuwung dan Gerai sangiang. (AciL)

BACA JUGA :  Danramil Bersama Camat Sintang Pantau Langsung Prosedur Prokes Covid-19 Pada Pemakaman Warganya