by

DPD IKM Kota Tangerang Hadiri Pembentukan DPC Larangan.

-Daerah-156 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Demi terwujudnnya Marwah Minang dan membangkit batang tarandam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kota Tangerang hadiri pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Larangan bertempat di Rumah Makan Putra Minang Cipadu, Kota Tangerang, Sabtu (17/10/2030).

Pengurus DPD IKM yang hadir wakil ketua Bastian Chaniago, Edy Palay, Aris Bintang, sektretaris Alimarisan, Bundo Siti ajir, Bundo Angraeni serta team Ekonomi Rizal.

Dalam musyawarah tersebut terpilih, Ketua DPC larangan : H. Jafaruddin, wakil ketua 1 : Abral wakil ketua 2 : Ganthosori, Sektretaris 1: Dahrul Bagindo Ratu. S.H, M.H. sektretaris 2: Zulpendri, sedangkan Bendahara 1: Letrius Muslim, Bendahara 2 : Afdi Datuak.

“Sementara Ketua DPC IKM Larangan H.Jafaruddin yang baru terpilih, ketika ditanya, program jangka pendeknya akan melengkapi kepengurusan sesuai dengan kebutuhan organisasi dan akan mendata semua masyarakat Minang yang ada di wilayah Larangan, menyusun program kerja jangka pendek,menengah dan jangka panjang,yang lebih penting semua program selalu bersenergi dengan IKM Kota Tangerang,” ucapnya.

Dalam acara pemilihan ketua DPC Larangan wakil ketua DPD IKM Kota Tangerang Bastian Chaniago mewakili ketua Indra Jaya tidak bisa hadir disebabkan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, sesepuh dan masyarakat Minang yang telah berusaha keras untuk membentuk DPC Larangan, sehingga terpilih ketua dan pengurusnya.

“Bastian Chaniago berharap kepada ketua terpilih Jafaruddin bisa merangkul dan mempersatukan masyarakat Minang yang ada di wilayah Larangan serta bisa bersenergi dengan pemerintah setempat karena pepatah Minang mengatakan “Dimana Bumi Dipijak Disana langit Dijunjung” sehingga apabila nanti ada kebutuhan serta permasalahan di daerah setempat bisa teratasi dengan baik,” ucapnya.

“Selanjutnya Bastian Chaniago mengatakan bahwa masyarakat Minangkabau yang ada di wilayah Larangan sangat bangga dengan terbentuknya DPC Larangan dan siap membantu dan bersinergi dengan pengurus,” ucapnya.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed