by

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Pimpin Operasi Warung Remang-Remang

-Daerah-281 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Guna menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bekasi, Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Hendra Gunawan SIK, MSi, Perintahkan Kasat Resnarkoba sebagai leading sectornya Kompol Dr. Budi Setiadi, SH., MH. Untuk memimpin oprasi skala besar Yang melibatkan 70 Pers. Gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu- minggu tanggal. 17-18 Oktober 2020. Pukul 21:00 s/d 02:00 WIB.

Kompol Dr Budi Setiadi SH, MH, menjelaskan bahwa sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, bahwa untuk menekan tingkat kriminalitas dan Mengurangi penyakit masyarakat maka sasaran ops. Malam minggu ini adalah tempat hiburan warung remang-remang dan balapan liar, atas dasar tersebut Kasat Narkoba ditunjuk sebagai leading sector, mengambil lokasi ops.

Di Tempat Hiburan Malam Warung remang – remang yang berlokasi di Jalan Irigasi kalimalang Desa. Cibatu Kecamatan, Cikarang selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan untuk Antisipasi balapan liarnya di Area Delta Silikon 8 Cikarang Selatan.

Dalam giat ops. Tersebut bergabung juga Kasat Sabhara Restro Bekasi AKBP J. Sihombing, SH. PS. Kasat Bimmas Kp. Bowo Lesmono.
dan Kapolsek Cikarang Selatan Kampung Sukadi,

Dalam Pelaksanaanya Ops Cipkon ditempat hiburan malam warung remang – remang di sepanjang jalur irigasi kalimalang Cikarang selatan, berhasil mengamankan 450 botol minuman beralkohol puluhan kondom, dan beberapa orang didata untuk proses penyelidikan, Dengan diketemukannya puluhan kondom ini ada dugaan bahwa lokasi tersebut juga juga digunakan sebagai lokasi porsitusi terselubung, jelas Kasat Sabhara AKBP J. Sihombing SH. Dalam jumpa Pers.nya

Sementara di lokasi Balapan liar di Area delta silikon 8 Cikarang Selatan, terlihat puluhan pembalap liar yang melarikan diri melihat puluhan iring-iringan mobil polisi yang menyalakan rotatornya, adapun hasil ops. Berhasil mengamankan 2 Unit Sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat diduga digunakan untuk balap liar serta 3 Orang diduga pembalap liar.

Guna proses lebih lanjut seluruh hasil oprasi malam minggu tersebut, disita sebagai barang bukti dan 3 orang yang diamankan di bawa petugas ke mapolres metro Bekasi untuk dimintai ketarangan.

(Nito).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed