Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Empat Desa di Kecamatan Sepatan Timur Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

1576
×

Empat Desa di Kecamatan Sepatan Timur Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai pilkades serentak di empat Desa, acara tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Sepatan Timur. Selasa, (25/05/21).

Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Masyarakat Sepatan Timur Bersatu, Kapolsek, Danramil, Kasat Intel Polrestro Tangerang Kota, kepala KUA, unsur kesehatan Puskesmas, para ketua BPD, para ketua Panitia, tim pengawas, calon Kades, pejabat Kepala Desa, Plt. Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Beberapa Desa di Kecamatan Sepatan Timur yang akan melaksanakan pesta demokrasi serentak yaitu Desa Pondok Kelor, Sangiang, Jati Mulya dan diantaranya Lebak Wangi pemilihan antar waktu (PAW).

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Tangerang Meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Camat Sepatan Timur, H. Asep Nurman Jaenudin menyampaikan dengan diadakannya deklarasi damai tersebut untuk membuat komitmen bersama didalam melaksanakan seluruh aturan yang sudah ditetapkan dalam setiap tahapan.

BACA JUGA :  Terlibat Narkotika, Seorang Youtuber dan 2 Tersangka Ditangkap Polisi

“Sehingga masing-masing para calon mematuhi dan memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan seluruh tahapan sesuai perbup yang sudah ditetapkan antara lain yaitu yang pemilihan antar waktu (PAW) perbup No 18 tahun 2021, dan yang serentak perbup No16 tahun 2021,” ujarnya Asep.

Jadi mereka kita minta berkomitmen menjaga ketertiban kondusifitas wilayah, supaya seluruh tahapan berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Tidak terjadi banyak gangguan dan pelanggaran, khususnya nanti pada masa masa kampanye yang paling riskan.

BACA JUGA :  Kepala UPT BP2MI Manado Hendra Makalag Dikunjungi Asosiasi Pendeta Sulut

“Saya mengimbau terutama untuk para penyelenggara pilkades diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar, menjaga netralitas dan tidak melakukan hal hal yang dilarang oleh aturan. Untuk masyarakat jaga protokol kesehatan,” imbaunya. (wan/red)