Daerah

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat FKPM Paksikaton Sampaikan Pemimpin di Yogya Kedepan Butuh Keberanian

197
×

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat FKPM Paksikaton Sampaikan Pemimpin di Yogya Kedepan Butuh Keberanian

Sebarkan artikel ini

Sering kali, sebelum memulai tugas, orang sudah berpikir tentang apa yang akan mereka dapatkan. Ini salah.
Jalani saja visi dan misi yang ada. Jangan berpikir tentang apa yang akan didapatkan, tetapi fokus pada apa yang harus dilakukan untuk memajukan Yogyakarta.

“Sebagai orang asli Yogyakarta, saya merasa kecewa, melihat tidak adanya perubahan signifikan selama bertahun-tahun. Feodalisme yang kaku masih sangat dominan di sini, dan menghambat kreativitas dan keberanian,” ujarnya lagi

Advertisement

Yogyakarta membutuhkan pemimpin yang bijaksana, pintar, dan berani mengambil langkah evolusioner tanpa memikirkan kebiasaan feodalistis.
Kita harus fokus pada apa yang dibutuhkan oleh Yogyakarta.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Safari Ramadhan di Dusun Tebing Tinggi

Dirinya merasa marah melihat stagnasi ini. Semua terlalu menunggu dan paternalistis di sini masih tinggi. Orang yang kreatif dan pemberani masih ragu-ragu karena takut akan konsekuensi dari tindakan mereka. Kita perlu menghilangkan kekhawatiran dan prasangka buruk. Yakin dan jalani dengan berani tanpa tapi. Kita butuh pemimpin yang tidak berpikir negatif dan berani mengambil langkah maju untuk kepentingan Yogyakarta.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bungo Hadiri Tabligj Akbar IMKK Ke-223

“Meskipun saya tidak memiliki banyak hal materi, saya tetap yakin dengan visi ini. Sebagai KRT Cjondro Padmonegoro, saya berharap pemimpin Yogyakarta selanjutnya akan memiliki visi yang jelas dan keberanian untuk membawa perubahan yang dibutuhkan,” tandas Romo Condro. (SIMON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *