Daerah

Gubernur Jambi Buka Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2025

190
×

Gubernur Jambi Buka Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2025

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Gubernur Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Jambi 2025 di BW Luxury Hotel, Kota Jambi, Kamis (25/04/2024).

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi 2025 ini dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Bappenas, perwakilan Kemendagri, Kepala Daerah dan Kepala Bappeda se-Provinsi Jambi.

Advertisement

Gubernur Al Haris mengatakan Musrenbang RKPD 2025 sekaligus juga evaluasi semua program kerja Provinsi Jambi 2024. Gubernur berharap melalui Musrenbang itu ada akselarasi pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

“Kita berharap di Musrenbang ini pemerintah fokus, artinya baik pemerintah pusat yang dihadiri Bappenas dan Mendagri bagaimana kita mengakserasikan pembangunan-pembangunan dan program pembangunan di tahun 2025 yang akan datang. Tentu kita ingin Jambi pembangunannya berkelanjutan, juga dengan langkah-langkah yang efisien dan efektif, kita harap semua berkolaborasi dengan baik,” kata Al Haris usai pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Jambi 2025.

Al Haris juga berharap melalui Musrenbang itu ada kerangka acuan untuk menyesuaikan kebijakan dengan pemerintahan baru 2025 dibawah kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Gibran.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Pimpin Rakor Politik Se-Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *