Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

H. Zulkarnain SE Kembali Mendaftarkan Diri Dalam Bursa Pemilihan Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang

626
×

H. Zulkarnain SE Kembali Mendaftarkan Diri Dalam Bursa Pemilihan Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  KABUPATEN TANGERANG – Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Tangerang akan segera melakukan musyawarah cabang (muscab) pada 24 Agustus 2023. Agenda menentukan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang periode 2023-2027.

Ketua Steering Commitee (SC) Muscab ormas PP Kabupaten Tangerang Saptian Ibrahim mengatakan, telah menerima pendaftaran untuk calon ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Tangerang yakni Zulkarnain yang saat ini menjabat ketua MPC PP Kabupaten Tangerang periode 2019-2023.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Saat ini pendaftar dari calon ketua MPC PP Kabupaten Tangerang baru Pak Zulkarnain, “ujarnya, Jumat 4 Agustus 2023.

Menurut Saptian, persyaratan maju sebagai calon ketua MPC PP Kabupaten Tangerang, sesuai AD/ART harus mendapat surat dukungan sebanyak 30 persen dari tingkat pengurus PAC Ormas PP yang ada di Kabupaten Tangerang

“Sampai hari ini, baru satu yang pendaftar Zulkarnain sendiri, sudah mengantongi surat dukungan 25 PAC, dari 29 PAC se-Kabupaten Tangerang, “ungkapnya.

Namun demikian, karena pembukaan pendaftaran calon ketua MPC PP Kabupaten Tangerang masih ada waktu hingga Sabtu siang, 5 Agustus 2023, ia berharap masih ada pendaftar lainnya.

“Saya berharap, masih ada pendaftar calon ketua MPC PP Kabupaten Tangerang yang akan mendaftar hingga batas waktu esok siang pada pukul 12 : 00 WIB,” harapnya.

Sementara, Pendaftar bakal calon Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H Zulkarnain SE mengungkapkan, dirinya sudah mendaftar untuk kembali menjadi ketua MPC ormas PP Kabupaten Tangerang untuk periode 2023-2027 tadi siang pada pukul 14.15 wib di markas MPC PP Kabupaten Tangerang

“Saya berkeinginan dan tentunya sudah saya lakukan semenjak menjadi ketua MPC PP dari tahun 2019. anggota ormas PP Tangerang sekarang jangan bekerja dengan otot, tapi pake otak,” Ucapnya

Saat dirinya menjabat ketua MPC dari tahun 2019. anggota PP sebanyak 4500. Kemudian bertambah sebanyak 35.000. Dan hingga saat ini jumlah seluruh anggota PP Kabupaten Tangerang mencapai 39.600 anggota yang menjadi bagian masyarakat di 29 kecamatan, 28 kelurahan dan 246 desa.

“Dan pastinya dirinya berharap, peran ormas Pemuda Pancasila dapat dirasakan positif oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.
(AciL)

BACA JUGA :  Muscab ke VIII PP, Zulkarnain Diamanahkan Ketum Menjadi Bupati Kabupaten Tangerang 2024