Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Zulkarnain Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kukuhkan PAC Teluknaga

165
×

Zulkarnain Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kukuhkan PAC Teluknaga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC- PP) Teluknaga di kukuhkan oleh H Zulkarnain Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang. bertempat di Resto Teluknaga pada Sabtu 30 Desember 2023.

Hadir juga dalam acara tersebut, Beberapa Ketua PAC PP dan Surta Wijaya Ketum DPP APDESI, Camat Teluknaga, zam zam, Ketua MUI Teluknaga dan Kanit  Polsek Teluknaga, Koramil Teluknaga Ketua MPC dan Waka l dan  Sekeretaris MPC, Kabid serta  Sekretaris Membidangi MPC Pemuda Pancasila  Kabupaten Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tampak hadir dibarisan undangan beberapa Ketua DPD dan ranting ormas dan tokoh masyarakat dilingkungan Teluknaga.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain ucapkan terima kasih kepada Ketua PAC dan Pengurus  Teluknaga  yang telah mampu merekrut kader baru yang menjadi anggota Pemuda Pancasila

BACA JUGA :  dr. Jack Menghadiri Rakor Tim Prokes MotoGP

Semoga setelah di Lantik bisa bersinergi dengan pemerintah, maupun dengan pihak keamanan baik Polsek maupun Koramil, sehingga kedepannya Teluknaga menjadi aman dan nyaman.”tutur Zulkarnain di resto Saung ibu Teluknaga (Sabtu 30/12/2023).

Ketua MPC Mengakui, wilayah Teluknaga merupakan Basis para senior ormas Pemuda Pancasila di Provinsi Banten.

“Saya berharap pengurus PAC Teluknaga dapat melakukan penghomatan kepada Para Senior, bermukim di Teluknaga,” ucap nya.

Zulkarnain mengakui, Syarat menuju devinitif di Ormas Pemuda Pancasila  tidak mudah ada mekanisme aturan AD/ART.

“Dibutuhkan semangat dan kekompakan karena untuk devinitif di PP disetiap PAC harus beranggotakan minimal 150 anggota, Alhamdulillah di Teluknaga, sudah terpenuhi dan hari ini bisa di Lantik atau di kukuhkan, “jelasnya.

Menurut Zulkarnain, Sejatinya Pengurus PAC Teluknaga sudah ber SK di hujung tahun 2023 di Kukuhkan di acara pelantikan.

“Sudah memenuhi syarat untuk dilantik,maka mulai hari ini Pengurus PAC Teluknaga sudah resmi memiliki SK, “ujar Bang Zul, Sabtu 30 Desember 2023 di acara pelantikan.

ia juga berharap kedepannya anggota PP mempertahankan Marwah Organisasi, dan bisa bersinergi dengan TNI Polri, baik di bidang ekonomi sosial maupun budaya.

“Organisasi PP di Teluknaga diharapkan akan menjadi wadah masyarakat, dalam program menciptakan keadaan aman, dan nyaman di masa Pemilu 2024,” tukasnya.

Sementara Zam zam Manohara, Camat Teluknaga mengakui Anggota PAC Pemuda Pancasila sudah banyak berkontribusi dilingkungan Kecamatan Teluknaga dalam pembangunan dan keadaan yang Kondusif

“Kami sampaikan terimakasih kepada ketua MPC yakni pak Zulkarnain yang telah berhasil melakukan pembinaan kepada masyarakat khusus nya anggota Pemuda Pancasila yang bermukim di Teluknaga,” singkatnya.

Ketua PAC Teluknaga H.M Nurjen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang yang telah meluangkan waktunya melantik, mengukuhkan pengurus PAC Teluknaga

“Semoga setelah di Lantik dan pengukuhan ini tugas di emban baik ketua maupun pengurus serta anggota, bisa bersinergi dengan pihak pemerintah / forkopimcam Teluknaga baik Polsek maupun Koramil, “lanjutnya.

Ketua PAC menghimbau, di tahun 2024, akan ada pesta demokrasi, maka PAC Teluknaga akan menghantarkan Ketua MPC yakni H Zulkarnain Menangkan Kursi Bupati Pemda Kabupaten Tangerang.

“Sesuai hasil Rapat Komisi C MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang kita menangkan Zulkarnain di Pilkada 2024, seraya ia berucap, Tetap di jaga kebersamaan, sehingga citra PP semakin baik dan di cintai masyarakat khusus nya di Lingkungan Teluknaga, “pungkasnya. (AciL)