NasionalTNI & Polri

Hadiri Pemilihan Ketua RT, Ini Harapan Babinsa Sialang ke Bapak Tri Bagio

426
×

Hadiri Pemilihan Ketua RT, Ini Harapan Babinsa Sialang ke Bapak Tri Bagio

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sialang Koramil 418-08/Sako Peltu Firyadi dan Serda Otong Sudrajat, menghadiri acara Pemilihan Ketua RT 32 RW 07 Kelurahan Sialang Kecamatan Sako, Minggu (28/5/2023).

Acara Pemilihan Ketua RT tersebut, dilaksanakan di Jalan Kaswari VI RT 32 RW 07 Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pemilihan Ketua RT 32 ini turut dihadiri, Lurah Sialang diwakili oleh Kasi Pemerintahan RA. Azizah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sialang, Ketua RW 07 Ir. Marliyus Sinarhadi, para Ketua RT dan warga Komplek Kaswari Raya.

BACA JUGA :  Polda Sulut Gelar Rakor Penanganan TPPO Bersama Instansi Terkait

Kemudian, Pemilihan Ketua RT ini, juga dihadiri 2 orang warga yang mencalonkan diri sebagai Ketua RT 32, yakni Bapak Mauluddin dan Bapapk Tir Bagio.

BACA JUGA :  Dekatkan Diri ke Masyarakat, Koramil 418-03/Plaju Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Setelah dilakukan pemilihan oleh warga secara terbuka, maka yang terpilih menjadi Ketua RT 32 adalah Bapak Bapak Tri Bagio dengan perolehan suara sebanyak 22 suara.

Peltu Firyadi mengatakan, alhamdulillah pemilihan Ketua RT 32 RW 07 Kelurahan Sialang pada hari ini berjalan lancar dan kita ucapkan selamat kepada Bapak Tri Bagio yang sudah terpilih sebagai Ketua RT 32.

BACA JUGA :  Anggota Koramil 418-04/Kertapati Bersama Petugas PUPR dan Warga Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai

“Semoga, Bapak Tri Bagio bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan kedepannya dapat lebih meningkatkan jalinan kerjasama untuk memajukan lingkungan Kelurahan Sialang ini,” kata Peltu Firyadi, didampingi Serda Otong Sudrajat. (Herry Eddy)