by

Dandim 0418/Palembang dan Istri Ikuti Jum’at Barokah Ibu Hetty Andika Perkasa

-Nasional, Video-254 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono bersama istri Ny Eva Heny Setyono, turut mengikuti kegiatan Jum’at Barokah Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa Berbagi Kasih, di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Jum’at (7/8/2020).

Kegiatan itu, dihadiri juga Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya Ny Indri Jauhari Agus beserta pengurus dan para Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang.

Bantuan sembako dari Ibu Hetty Andika Perkasa tersebut, dibagikan kepada Panti Jompo Harapan Kita dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebelum melakukan pendistribusian sembako, terlebih dahulu dilakukan penyerahan sembako secara simbolis oleh Danrem 044/Gapo bersama Dandim 0418/Palembang dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya.

Kemudian, pendistribusian bantuan sembako dilakukan oleh Babinsa Kodim 0418/Palembang dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing dan dibagikan kepada warga kurang mampu secara door to door.

Sedangkan, untuk pembagian sembako di Panti Jompo Harapan Kita dilakukan oleh para pengurus Persit KCK Koorcab Rem PD II/Sriwijaya yang didampingi Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Binsar Junianto Simanjutak.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji didampingi Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at barokah ini rutin dilakukan oleh jajaran Korem 044/Gapo dan alhamdulilah, hari ini adalah kegiatan Jum’at barokah dalam rangka ulang tahun Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

“Dengan kegiatan-kegiatan ini, diharapkan selalu dapat kita laksanakan until selalu berbagi kasih kepada seluruh masyarakat, panti asuhan dan panti jompo di wilayah Sumsel,” ujar Danrem. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed