Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Hadiri Perpisahan di Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah, Babinsa 1 Ilir Himbau Siswa Selalu Rajin Belajar

238
×

Hadiri Perpisahan di Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah, Babinsa 1 Ilir Himbau Siswa Selalu Rajin Belajar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan I Ilir Koramil 418-05/Lemabang Sertu Wildan bersama Serda Dedy Setiawan, menghadiri kegiatan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/Siswi SD serta SMP Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah Palembang, Sabtu (10/6/2022).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di halaman Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah Palembang Jalan Sultan Agung RT 09 RW 03 Kelurahan I Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Turut hadir dalam kegiatan, Seklur I Ilir Ahmad Muzakir, Ketua Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah H.M. Usman, Bhabinkamtibmas Kelurahan I Ilir Aipda Zulkarnain, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT 09 dan Ketua RW 03, para orang tua wali murid siswa dan siswi.

BACA JUGA :  Back to Basics, Strategi Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

Sertu Wildan didampingi Serda Dedy Setiawan mengatakan, kehadiran kita disini merupakan wujud kepedulian kita terhadap pendidikan dan untuk mengamankan acara ini agar berjalan aman.

BACA JUGA :  Polwan Polda Banten Ikut Acara IAWP, Ini Materi Pelatihannya

“Acara pelepasan dan perpisahan ini merupakan bentuk rasa kekeluargan dan ikatan batin antara siswa/siswi serta guru yang telah terjalin selama menjadi siswa SD serta SMP di Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah,” katanya.

BACA JUGA :  R712/Wiratama, Berbagi Berkat di Hari Minggu ke Masyarakat Papua

“Dikesempatan ini, kita juga melaksanakan Komsos dengan para SD dan SMP Yayasan Jihadiyah Madrasah Ibtidaiyah yang dilepas hari ini dan mengingatkan agar mereka selalu rajin belajar, sehingga nantinya mereka dapat menjadi anak yang berprestasi,” pungkasnya. (Herry Eddy)