Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Komsos dengan Warga, Serka Martin Himbau Galakan Siskamling dan Gotong Royong

265
×

Komsos dengan Warga, Serka Martin Himbau Galakan Siskamling dan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Tangga Takat Koramil 418-03/Plaju Serka Martin, melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan Bapak Zulkifli, Bapak Mamat, Bapak Alam dan Bapak Amir, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serka Martin di Jalan KH. Azhari RT 19 RW 07 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam kegiatan Komsos ini, Serka Martin bersama warga membahas tentang situasi Kamtibmas dan kebersihan lingkungan di wilayah RW 07 Kelurahan Tangga Takat.

BACA JUGA :  Pangdam II/Swj bersama Forkopimda Sumsel Tinjau Lokasi Vaksinasi Covid-19 Massal

Terkait pembahasan itu, untuk keamanan, Serka Martin menghimbau warga untuk meningkatkan kegiatan keamanan dengan menggalakan kegiatan Siskamling agar lingkungan warga selalu tercipta Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Polsek Jawilan Polres Serang Amankan Pertandingan Sepak Bola Tarkam di Desa Kareo

Sedangkan, untuk kebersihan, Serka Martin mengajak para warga melaksanakan gotong royong yang digelar pihak kelurahan maupun Ketua RT guna membersihkan lingkungan, agar lingkungan selalu bersih dan sehat.

Serka Martin mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga seperti ini rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa.

BACA JUGA :  Pengadaan APD, Dana Pilkada Bawaslu Minut Bertambah 2 Milyar

“Selain untuk melakukan pembinaan, Komsos yang dilakukan ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan seluruh warga di wilayah binaan,” kata Serka Martin. (Herry Eddy)