Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Jaga Ketertiban dan Kondusifitas Nataru, Yonif 764/IB Sinergi dengan Polri

546
×

Jaga Ketertiban dan Kondusifitas Nataru, Yonif 764/IB Sinergi dengan Polri

Sebarkan artikel ini
Kegiatan pengamanan Nataru serta Pemilu bersama Yonif 764/Iamba Baua, Kodim 1804/Kaimana, dan Polres Kaimana, Papua Barat. Senin, (25/12/2023).

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA BARAT – Dalam rangka menjaga ketertiban dan kondusifitas perayaan Natal dan tahun baru 2024 serta Pemilihan Umum (Pemilu) Yonif 764/Iamba Baua bersama Kodim 1804/Kaimana dan Polres Kaimana bersinergi melaksanakan patroli bersama di wilayah Kabupaten Kaimana, Papua Barat. Senin, (25/12/2023).

BACA JUGA :  Dukung Pencalonan Kapolri, Try Sutrisno Berharap Polri Semakin Baik Kedepan

Patroli pengamanan dilakukan di seluruh tempat ibadah, gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kaimana, hal tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Komandan Yonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara menjelaskan bahwa, kegiatan patroli dilaksanakan sebagai tugas TNI-Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Kaimana selama perayaan Natal Tahun 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024 serta Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami bersinergi bersama Polres dan Kodim Kaimana dengan melaksanakan patroli bersama di wilayah Kabupaten Kaimana untuk menciptakan ketertiban dan keamanan,” ungkapnya.

Foto: Istimewa

Menurutnya, personil Yonif 764/IB terus bersinergi dengan pihak kepolisian Kabupaten Kaimana dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya juga berharap komponen warga masyarakat turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” katanya. (AciL)