Sosial

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Gabungan Wartawan Tangerang Berbagi Takjil dan Bingkisan

253
×

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Gabungan Wartawan Tangerang Berbagi Takjil dan Bingkisan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Organisasi Kewartawanan yang tergabung dalam kelompok Gabungan Wartawan Tangerang (GAWAT) dimomen Ramadhan 1445 Hijriyah, berbagi takjil bagi pengendara yang melintas di Jalan Satria Sudirman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Banten, Jum’at (06/04/2024).

BACA JUGA :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodim 1512 Weda Gelar Bazar Murah 

Selain berbagi takjil kepada pengendara yang melintas, GAWAT juga memberikan bingkisan kepada seluruh anggota. Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas yang selama ini terbangun dengan baik dan harmonis.

Advertisement

Ketua Gabungan Wartawan Tangerang Supriyanta mengatakan, bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat mensyukuri bisa berbagi takjil dan bingkisan lebaran.

BACA JUGA :  Terkesan Tutup Mata, Ketua GAWAT Pertanyakan Kinerja Satpol PP Kota Tangerang

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan, apa yang menjadi rencana baik ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Supriyanta.

Lebih lanjut ia menambahkan, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Kami segenap pengurus dan anggota Gabungan Wartawan Tangerang, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya. (CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *