Daerah

Jelang Pernikahan Putra Bupati Cilacap Gelar Silahturahmi Dengan Alim Ulama

2930
×

Jelang Pernikahan Putra Bupati Cilacap Gelar Silahturahmi Dengan Alim Ulama

Sebarkan artikel ini

 

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP– Bertempat di kediaman Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, digelar acara silahturahmi dengan para alim ulama se Kabupaten Cilacap, Selasa (16/3/2022).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangak jelang pernikahan putra Bupati, Titto Adam Abdilah dengan dr. Aliva Puja Rachmayanti asal Pasuruan Jawa Timur.

Bupati tampak bahagia, disaat putranya nanti pada tanggal 19 Maret 2022 akan melaksanakan akad nikah yang akan dilangsungkan di Pasuruan.

“Saya sangat bahagia, dalam kesempatan yang bahagia ini dan pebuh barokah, saya bisa bersilahturahmi dengan para alim ulama, untuk meminta doa agar prosesi pernikahan anal saya bisa lancar, “, kata Bupati.

 

Bupati juga langsung memerintahkan kepada putranya, Titto Adam Abdilah agar langsung meminta doa dan restu kepada para alim ulama yang hadir, sehingga pernikahanya nanti akan lancar.

Langsung saja putra sang Bupati tersebut memohon doa kepada para alim ulama yang hadir dari seluruh kexamatan yang ada di Kabupaten Cilacap.

Para Alim Ulama Se- Kabupaten Cilacap Berdoa Untuk Kelancaran Pernikahan Putra Bupati Cilacap Titto Adam Abdilah

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada para alim ulama, masyarakat Cilacap yang sudab mendukung membangun Kabupaten Cilacap selama dirinya menjabat sebagai Bupati.

“Saya sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, insyaallah nanti pada tanggal 19 November 2022 jabatan saya sebagai Bupati akan purna, semoga nanti Plt Bupati akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik,”, ungkap Bupati.

Kegiatan silahturahni dengan para alim ulama, selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Disamping para alim ulama, tampak hadir juga beberapa kepala dinas, Camat serta unsur Forkopimcam Majenang. (Junaedi)

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tabanan Berhasil Ungkap 7 Kasus Narkoba Total 8 Tersangka