by

Kader PKK Desa Cibetok Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

-Daerah-367 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalamrangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Tim Penggerak PKK Desa Cibetok gelar aksi Bagi-bagi masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker di sepanjang Jalan Desa Cibetok, Kecamatan Gunung kaler, Kabupaten Tangerang. Selasa, (15/09/2020).

Pembagian masker Gratis yang di lakukan Kader PKK di hadiri. Nisma Saedaman Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Gunung kaler, Kepala desa Cibetok H. Aenillah syarief SH, Binamas, Babinsa dan Bidan Puskesmas kecamatan Gunung kaler.


Kegitan tersebut guna memberikan arahan dan Sosialisasi Dalam Gerakan Bersama Pakai Masker, kepada masyarakat agar selalu menjaga hidup sehat, agar tidak terkena virus Corona. Ketua tim Penggerak PKK Desa Cibetok, Ibu Siti Maryam Aenillah mengatakan “, kami dari Petugas PKK Desa cibetok selalu menghimbau dan meminta masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan selalu ikuti aturan ayang di berikan Pemerintah. Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona”, Ungkapnya.

Ditempat yang sama H. Aenillah syarief SH. Selaku kepala Desa Cibetok menambahkan “,
masyarakat harus lebih waspada lagi, dalam menyikapi permasalahan wabah virus corona. dengan melakukan (3M) memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan. selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan wajib. jangan hanya menerima bantuannya ajah , wabahnya pun harus kita bersama sama mencegah dan memberantasnya”, Tambahnya.

(M. FAHROJI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed