Scroll Untuk Baca Berita
DaerahSosialTNI & Polri

Kepedulian Kapolres Buleleng Kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Singaraja

1955
×

Kepedulian Kapolres Buleleng Kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Singaraja

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BULELENG – Kepedulian Kapolres Buleleng AKBP. I Made Dhanuardana, diwujudkan dengan melaksanakan bakti sosial di yayasan Panti Asuhan Singaraja, di Jalan Pattimura, Kelurahan Kampung Bugis, Buleleng. Jumat, (10/3/2023).

Kedatangan Kapolres Buleleng dengan beberapa pejabat utama ke yayasan panti asuhan disambut langsung Ketua dan pengurus Yayasan, H. Hidayatullah, wakil ketua Yayasan, Agus Murjani, sekretaris yayasan, Muh Zainal serta anak-anak yatim Piatu Yayasan berjumlah 25 orang.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Hadiri Rakernas APDESI di Jambi

Kapolres Buleleng menyampaikan, tujuan bakti sosial yang dilakukan, selain untuk memberikan sembako, juga melakukan silaturahmi kepada yayasan serta anak-anak yatim piatu.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak yatim piatu, jangan dilihat dari jumlah sembako yang diberikan, tetap ini adalah bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Buleleng,” ucap Kapolres.

Sembako yang diserahkan Kapolres Buleleng berupa Mie sedap sebanyak 5 dus, kopi 5 kilogram, Gula pasir sebanyak 5 kilogram, 10 teh kotak, 2 krat telor dan beras 5 kilo sebanyak 10 sak.

BACA JUGA :  Kapolres Buleleng Pimpin Apel Pagi di Polsek Sawan, Ini Yang Disampaikan

Disisi lain Ketua Yayasan, H. Hidayatullah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Buleleng dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan juga menyalurkan sembako kepada yayasan untuk anak yatim piatu.

“Yang hadir saat ini hanya sebagian anak yatim piatu yang seluruh anak-anak diyayasan ini diberikan pendidikan sesuai dengan jenjang umurnya,” ucap H. Hidayatullah

Seluruh anak-anak yatim piatu menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Kapolres Buleleng sesaat meninggalkan yayasan dengan senyum bahagia atas tali kasih dan kepedulian Polres Buleleng. (Uchan)