by

Kepergok Suami Dalam Kamar Kos, Oknum Polisi Minsel Dilaporkan

-Daerah, Nasional-158 views
NASIONAL XPOS.CO.ID MANADO | Kasus dugaan Perselingkuhan yang dituduhkan Fernando kepada oknum polri yang sempat menjadi viral video durasi pendek, dan Anggota berpangkat Briptu yang berinisial AD bersama seorang perempuan istri dari pelapor (fernando) sempat populer di media sosial beberapa hari lalu.
Oknum polisi yang ada dalam video tersebut telah diketahui di Satuan Reskrim Polres Minsel.
Fernando yang merupakan suami dari wanita yang bersama dengan oknum Polri tersebut, mendatangi Propam Polda Sulut Selasa (23/3/2021) malam.
Kedatangan Fernando, ke Propam Polda Sulut dengan maksud memperjelas laporan yang diduga dugaan perselingkuhan istrinya yang bersama dengan seorang pria yang adalah anggota Polri.
“Kedatangan saya kesini untuk memperjelas laporan saya. Memang perselingkuhan ini sudah saya laporkan ke Propam Polres Minsel, namun saya tidak mendapatkan bukti laporan, makanya saya melapor lagi ke Propam Polda Sulut, “ucap Nando.
Dengan bukti laporan kepada para wartawan, pernyataan tentang peristiwa memalukan yang dilakukan oknum Polri tersebut yang terjadi pada hari Minggu (21/03/2021) sekira pukul 02.30 WITA.
Fernando memergoki istrinya bersama dengan seorang pria AD didalam kamar kos.
“Saya perselisihan pintu selama 5 menit baru dibuka
dan mendapati istri sedang mengerjakan celana dan AD sedang merapikan celana dalam peliputan di belakang pintu, ”ujar Nando.
Menurut Nando, oknum polisi tersebut sudah memiliki istri bahkan anak, seperti keluarganya.
“Saya tidak habis pikir dengan perbuatan oknum polisi dan istri saya ditempat kos kami,” ungkap Nando dengan wajah yang sedih dan mata berkaca-kaca.
Diapun berharap kasus ini dapat dilakukan secara profesional karena melibatkan anggota Polri
“Saya harap kasus ini dapat melindungi dengan profesional oleh instansi Polri dan juga hukum harus ditegakkan tanpa memandang bulu.
Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Abraham Jules Abast saat dikonfirmasi mengatakan kasus ini sedang meningkat Propam Polres Minsel.
“Propam Polres Minsel langsung perkara ini,” singkatnya Kabid Humas.
( TEVRI )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed