by

Ketua dan sekretaris DEPICAB SOKSI Kota Bekasi Jalin Silaturahmi dengan Walikota Bekasi

-Daerah-180 views

NASIONALXPOS.CO.ID,BEKASI-Jajaran pengurus LKBH Trisula Kota Bekasi masa bhakti 2020-2025 dengan didampingi oleh ketua dan sekretaris Depicab SOKSI Kota Bekasi jalin silaturahmi dengan walikota bekasi di tempat kediaman wali kota Bekasi,selasa (06/10/2020) dengan protokol kesehatan

Dalam kesempatan itu Drs. H. Abdul Hadi, MM selaku ketua Soksi kota bekasi menyampaikan bahwa dengan terbentuknya LKBH Trisula Kota Bekasi berarti lengkaplah sudah semua organ lembaga konsentrasi dibawah Soksi kota bekasi, yaitu Wirakarya Indonesia, Krida Wanita Swadiri, Fokusmaker, Baladhika Karya dan LKBH Trisula.

“Saat ini di jawa barat baru kota bekasi yang memiliki lembaga konsentrasi lengkap,”ucapnya.

Dalam silaturahmi ini Walikota Bekasi DR.H Rahmat Effendi menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh pengurus LKBH Trisula Kota Bekasi yang baru saja terbentuk dan berharap kiranya keberadaan LKBH Trisula ini nantinya bisa dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat kota bekasi yang membutuhkan bantuan hukum dan bisa memberikan edukasi serta pemahaman hukum kepada masyarakat,”harapnya.

Sementara itu Ketua LKBH Trisula Kota Bekasi Dr (Can) KMS. Herman, SH., MH., M.Si., CLA., Dengan tegas menyampaikan bahwa agar keberadaan LKBH Ttisula kota bekasi diketahui dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat kota bekasi maka dimulai pada bulan Oktober ini juga akan mulai melakukan Pengabdian pada Masyarakat dengan melakukan Road Show Penyuluhan Hukum bagi masyarakat ke dua belas kecamatan yang ada di kota bekasi secara bergiliran serta siap memberikan konsultasi bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarkat yang tidak mampu,”tegas Dr (Can) KMS. Herman, SH., MH., M.Si., CLA.

Hendra Aris C, SH., MH yang juga sebagai ketua harian menambahkan, kiranya walikota bekasi bisa memberikan kemudahan bagi LKBH Trisula dalam menjalankan kegiatannya bagi masyarakat kota bekasi.
Berikut susunan pengurus lengkap LKBH Trisula Kota Bekasi masa bhakti 2020-2025

Dewan kehormatan :
1. DR.H Rahmat Effendi.

Dewan Penasehat :
1.Drs.H.Abdul Hadie.MM
2.Dr (can) Naupal Alrasyid SH.MH
3. H.Ronny Harjanto SH
4. Ridwan Anthony Taufan SH,MH, MSi,M.kn,CTI.C

Ketua :
1.Dr (Can) KMS. Herman, SH., MH., M.Si., CLA.

Ketua Harian :
1. Hendra Aris Christianto SH.MH.

Wakil ketua :
1.HD Andry Effendy SH.MH
2. RM.Purwadi A Saputra SH.MH.
3. Iwan Natapriyana SH
4. Pahala Sagala SH.MH

Sekertaris :
Iwan Saputra SH.MH

Wakil Sekertaris:
1.Yunita Lailani SH
2.Rini Fitri Octa Amelia S.Kom, SH
3. Husen Pelu SH

Bendahara:
1.Tri Negrisono.SH

Wakil Bendahara:
1.Yoga Gumilar SH.MH
2. Muhammad Hendri Kurniawan.SH

Bidang Penelitian Hukum (pidana, HAM dan ketenagakerjaan)
1. Teddy Irhansyah.SH
2. Iskandar.SH.
3.Septia Agung Saputra.SH

Bidang pengkajian, Penelitian Hukum dan Masyarakat dan Usaha:
1.Tommy Irawan.SH
2.Khadirin.SH.
3.Ahyani. SH.

Bidang Konsultasi dan Penyuluhan Hukum:
1.Cindy Eka Febriana Herman.SH.M.kn.
2.Karto Redjo Slamet.SH
3.Irham Saleh.SH.

RM.Purwadi A.Saputra, SH, MH selaku wakil ketua LKBH TRISULA berharap banyak dan berterima kasih kepada walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi yang peduli terhadap para Advokat di kota Bekasi, beliau (walikota Bekasi-Red) akan menyiapkan “Gedung Advokat Bekasi” yang mana peruntukannya agar para advokat Bekasi dapat berkumpul, berdiskusi, sharing untuk mengedukasi warga kota Bekasi yang buta hukum maupun warga yang tidak mampu dalam hal finansial,”harap RM.Purwadi.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed