by

Pasangan Ramah Berarti No urut 1 Mendapat dukungan Relawan Santri

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti, Selasa (6/10) terus mengalir. Kali ini datang dari relawan santri.

Ketua relawan santri, Mazroil menegaskan,pihaknya siap mendukung Ramah-Berarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas periode lima tahun kedepan.

“Bersama sahabat santri yang ada di Kabupaten Musi Rawas, kami siap all out mensukseskan Pilkada Musi Rawas, 9 Desember mendatang dengan memilih pasangan Ramah-Berarti. Ayo kita dukung program rumah tahfiz dan bantuan untuk Ponpes yang ditawarkan pasangan Ramah Berarti. Kami juga siap memenangkan pasangan ini, semoga dikabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya saat pertemuan dikediaman Hj. Ratna Machmud.

Mazroil sampaikan, adapun alasan relawan santri memilih Ramah–Berarti tidak lain karena adanya program membumikan Al-Qur’an di Musi Rawas dengan mendirikan rumah tahfidz Al-Qur’an di setiap kecamatan maupun desa, serta bantuan untuk pengembangan pesantren.

Hal senada disampaikan sekretaris relawan santri, Zulfikar. Menurutnya visi dan misi yang ditawarkan “Ramah – Berarti sangat jelas. Salah satunya ingin membumikan Al-Qur’an di Bumi Lan Serasan Sekantenan serta akan memberikan beasiswa kepada santri yang mempunyai kemampuan dan prestasi.

Menanggapi pernyataan dukungan tersebut, calon Bupati Musi Rawas Nomor Urut 1, Hj Ratna Machmud Amin mengucapkan kami terima kasih kepada relawan santri Kabupaten Musi Rawas yang sudah mendukung dan siap memenangkan Ramah Berarti.

“Dalam waktu dekat, akan kita deklarasikan relawan santri. Kami juga meminta kepada relawan santri untuk mensosialisasikan visi-misi untuk Musi Rawas yang lebih baik,” (Alfirmansyah/NX)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed