Daerah

Kondisi Pasar Majenang di Era New Normal Aman Terapkan Protokes Covid-19

2157
×

Kondisi Pasar Majenang di Era New Normal Aman Terapkan Protokes Covid-19

Sebarkan artikel ini

Cilacap- Kegiatan perekonomian khususnya transaksi jual beli dipasar Majenang Cilacap Jawa Tengah di era New Normal tetap berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Majenang (P3M) Tatang, bahwa kegiatan pasar Majeanang saat New Normal ini mulai dirasakan normal kembali meskipun beda saat sebelum adanya Covid-29.

Advertisement

“Kegiatan jual beli dipasar Majenang kami terapkan protokol kesehatan Covid-29, ini hal yang sangat penting, ‘ kata Tatang Rabu (2/9/2020).

BACA JUGA :  Camat Minta, Warga Positif Covid-19 Jangan Dikucilkan

Untuk mendukung keamanan pasar, P3M juga memasang CCTV yang bisa memantai di beberapa Blok Pasar, serta imbaum-imbauan dari kantor sekretariat P3M pun selalu dulaksanakan mengunakan Toa yang terpasang, beber Tatang.

BACA JUGA :  Perluas Jejaring Kerjasama Riset, Universitas Udayana Gelar Seminar Strategi
P3M
Ketua P3M: Tatang, Sekretaris: Widianto Bendahara: Yayat

“Setiap pengunjung pasar Majenang diwajibkan mencuci tangan dengan menggunakan sabun, kita dari P3M sudah menyediakan Torn yang berisi air untuk mencuci tangan, baik yang masuk ke pasar atau yang keluar pasar, ” tegas Tatang.

BACA JUGA :  Aliansi Tangerang Diskusi Peduli Politik Dengan Teman Pelajar

Terkait kebersihan, P3M juga memperhatikan tetang sampah, sampah harus dibuanf pada tempat yang sudah disediakan. (Junaedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *