by

Kompor LPG Meledak, Ludeskan Satu Rumah di Cepu Blora

-Daerah-97 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Kebakaran rumah akibat kompor LPG meledak di Karangboyo RT 01/08 Kecamatan Cepu Blora, Jumat 20/11/2020, tidak ada korban jiwa.

Salah satu warga Karangboyo, Subroto 55 tahun menceritakan kejadian tersebut diawali ledakan yang keras dari arah rumah korban yang terjadi di pagi hari sekitar jam 07.00.

“Terdengar ledakan keras yang disebabkan oleh kompor LPG, dan ternyata ledakan itu berasal dari rumah Bowo 34 tahun,” jelasnya.

Akhirnya para warga berdatangan bergotong royong berusaha memadamkan kebakaran bersama anggota Polsek, Koramil, Satpol PP, PMI yang dibantu beberapa mobil Damkar dari Blora dan Pertamina EP.

Dengan bahu membahu warga dan petugas berusaha memadamkan api, akhirnya api dapat dijinakkan sebelum menjalar lebih luas, yang bisa meludeskan rumah warga yang lain, kerugian ditafsir ratusan juta rupiah.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana mengatakan, damkar yang datang adalah dua tangki dari Damkar Satpol PP Kabupaten Blora serta tiga Damkar dari Pertamina EP setempat.

“Terima kasih atas kesigapan warga beserta aparat terkait dalam menjalankan tugasnya dalam melayani serta membantu masyarakat, dalam hal ini bergotong royong memadamkan kebakaran, sehingga tidak ada korban jiwa,” tegas Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana. (Hans)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed