Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Kontrakan Tingkat di Ketos Pasar Kemis Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Online

2473
×

Kontrakan Tingkat di Ketos Pasar Kemis Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi Online

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Kontrakan bertingkat di kampung Ketos Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang diduga dijadikan tempat prostitusi online.

Harga yang dibandrol pun bervariasi dari mulai 200 ribu sampai dengan 500 ribu, itu sudah termasuk sewa kamar,yang memang sudah disediakan dalam kontrakan tersebut untuk tempat bercinta.

“Menurut salah satu Pengakuan warga disekitaran kontrakan tersebut, memang banyak wanita malamnya, dari kontrakan itu. biasanya ada 5 atau 6 wanita pemuas syahwat bang, biasanya ada yang mengelola kontrakan tersebut bisa mendatangkan lebih banyak lagi melalui aplikasi Michat, “ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (17/03/2023).

Warga takut mengadu Adanya Kontrakan Esek-esek tersebut ke Aparat setempat atau pun kepada Pemerintahan setempat yang dikhawatirkan tidak ada tanggapan, terutama beberapa hari lagi mau masuk bulan puasa, dan kami selaku warga ingin usaha prostitusi Itu ditutup.

BACA JUGA :  Radio & Humas TV Perdana Live dari Minahasa

Atas aduan masyarakat yang enggan disebutkan namanya, wartawan mencoba menelusuri kontrakan bertingkat tersebut, dari pantauan terlihat ramai pengunjung diduga lelaki hidung belang pecinta syahwat.

BACA JUGA :  Kondisi Pasar Majenang di Era New Normal Aman Terapkan Protokes Covid-19

Kontrakan bertingkat yang berlokasi dikampung ketos tersebut ternyata benar didalamnya ada beberapa Kamar diatas maupun dibawah untuk berhubungan Seks.”Saat diemui salah satu wanita yang sedang menunggu pelanggan, untuk menanyakan soal tarif sekali kencan, wanita itu mengatakan sekali crot buka harga 500 ribu, palingan klo dinego nett nya 200 rb udah Ama kamar bang, “tandasnya.

BACA JUGA :  Razia Karaoke Diduga Bocor, Camat Pasar Kemis: Gua 'Ubek' Tiap Hari

(AciL)