by

Koramil 1303-03/Modayag Bantu Warga Tanah Longsor

 

NASIONAL XPOS.CO.ID, BOLTIM-Koramil 1303-03/Modayag,Plh. Danramil kapten inf muyasir s.i.p bersama Anggota turun lokasi TKP Membantu warga dampak tanah turun berupa material tanah yang di akibatkan oleh curah hujan di Jalan Trans Sulawesi penghubung Desa Tobongon dan Desa Badaro, tepatnya di Gunung Potong Ds.Badaro Kec.Modayag Kab.Boltim, pada Minggu Tanggal 02-Agustus- 2020 sekitar pukul 04.35 Wita
Tempat kejadian Tanah turun Lonsor sejak kemarin sore Dengan ketebalan tanah -+ 2m dan panjang -+25m menutupi ruas jalan di dua titik badan jalan dan tidak ada korban jiwa.
Jenis material longsor yakni tanah basah dan berupa batu tercampur akar pohon, untuk sementara kendaraan roda 2 dan 4 belum bisa melewati lokasi longsor tersebut karena masih tertutup longsor.
Upaya dan kerja keras sebagai Anggota TNI Wajib membantu dan Babinsa Ramil 1303-03/Modayag berkoordinasi dengan Dinas terkait, serta dengan Polsek Modayag dan Camat Modayag untuk pangalihan jalur sementara utk kendaraan roda 2 dan 4 supaya lewat jalur alternatif lewat Atoga. ( TENG )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed