by

Kpu Musi Rawas buka Pleno Pengundian nomor urut Paslon Bupati dan wakil bupati

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas (Mura), melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas dalam Pilkada 2020, di Sekretariat KPUD Mura, Kamis (24/9/2020).

Setelah mengikuti beberapa tahapan pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Musi Rawas tiba saat waktu melakukan pengundian nomor urut masing masing bakal pasangan calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas tanggal 24 September 2020 di depan halaman KPU Musi Rawas yang mana telah di Persiapkan oleh pihak KPU Musi Rawas.( Kamis 24 September 2020)

Ketua KPUD Kabupaten Musi Rawas, Anasta Tias menyampaikan bahwa pelaksanaan pleno terbuka pengundian nomor urut tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan Covid-19 dan sesuai peraturan berlaku.

“Pelaksanaan pleno terbuka ini, tetap mengacu dan tidak mengabaikan Protkes Covid-19,” Kata Anasta Tias

Pengundin nomor urut ini Hj. Ratna Machmud – Hj. Suwarti yang biasa di Sebut tim pemenang (Ramah berarti) mendapatkan nomor urut 1 Sedangkan H. Hendra Gunawan-Mulya biasa disebut (H2G-Mulya) mendapatkan nomor urut 2.

Usai dilaksanakan pengundian nomor urut, kedua paslon menandatangani berita acara dan pakta integritas pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020. (Alfirmansyah/Nx)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed