Daerah

Deklarasi Pasangan ‘Idola Rakyat’ di Kabupaten Mojokerto, Diduga Hadir Tak Tepat Waktu

650
×

Deklarasi Pasangan ‘Idola Rakyat’ di Kabupaten Mojokerto, Diduga Hadir Tak Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Kabipaten Mojokerto dokter Ikfina Fahmawati (hijab hitam) saat menghadiri deklarasi Paslon Cabup dan Cawabup di desa Wates Umpak, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur. Rabu, (5/6/2024). Foto: Agung CH untuk nasionalxpos.co.id

NASIONALXPOS.CO.ID, MOJOKERTO, – dokter Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi, diduga datang tak tepat waktu ketika hadir mendeklarasikan diri sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Mojokerto untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Betapa tidak, pasangan yang disebut-sebut sebagai pasangan berjuluk ‘Idola Rakyat‘ ini, ditengarai mulai muncul di lokasi satu jam lebih lama dari jadwal waktu yang sudah ditentukan pada pukul 14.00 WIB. Rabu, (05/06/2024) sore di warung Selo Aji, dusun Jati Sumber, desa Wates Umpak, kecamatan Trowulan, kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Diperoleh informasi, dalam kesempatan itu Cawabup Sa’dulloh Syarofi telah tiba terlebih dahulu sekira pukul 15.08 WIB, dibanding Cabup Ikfina Fahmawati yang hadir sekitar pukul 15.16 WIB. Sehingga, lebih kurang pada pukul 16.30 WIB, perhelatan deklarasi jam karet untuk ke-dua pasangan itu baru diselenggarakan.

BACA JUGA :  Ikut Deklarasi Bakal Calon Walikota, Oknum ASN Kota Tidore Diduga Tercebur ke Dalam Politik Praktis

Hal ini membuat tokoh masyarakat yang tidak ingin dipublikasikan namanya, kembali menyorot dan menyentil perilaku kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mojokerto yang diduga terlambat datang dalam acara deklarasinya tersebut.