Daerah

Laka Lantas Renggut Nyawa Istri Anggota TNI Koramil 11 Kecamatan Jati Blora

1360
×

Laka Lantas Renggut Nyawa Istri Anggota TNI Koramil 11 Kecamatan Jati Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalur Randublatung-Jati, antara truk tronton, dan spm yang dikendarai anggota TNI Serma Sudarto, yang berboncengan dengan istri, di Dukuh Klatak Doplang, Kamis (12/8/2021) malam.

Kapolsek Randublatung AKP Wismo melalui Kanit Lantas Aiptu Sunyoto menerangkan bahwa, kejadian berawal dari truk tronton, yang tidak menyalakan lampu darurat ataupun tanda parkir saat truk berhenti.

Advertisement

“Karena keadaan sudah gelap, dan truk tidak menyalakan lampu tanda parkir atau bahaya maka terjadilah kecelakaan,” jelas Kanit Lantas.

BACA JUGA :  Blora Rencananya Akan Bangun 2 Rumah Sakit Lagi di Randublatung dan Kunduran

Truk tronton nopol L 9265 UY, yang dikemudikan Dasyono warga Ngambon Bojonegoro berhenti saat ada troubel/masalah pada kendaraanya. Disaat itulah ia tidak menyalakan lampu darurat padahal sudah gelap, sekira pukul 18.40.

BACA JUGA :  Polsek Denpasar Utara Ajak Pelaku Usaha Pasar¬†Hewan Satria Waspada Terhadap Rabies


Dari arah timur, pengendara spm H 4619 WE, anggota TNI Serma Sudarto, bersama istri (Marlina) sedang melaju, karena truk tidak menyalakan tanda lampu darurat, dan gelap maka terjadilah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Ketua PMI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik

Kecelakaan mengakibatkan istri anggota TNI (Marlina) warga Klatak Doplang meninggal dunia, dan suaminya Serma Sudarto, anggota Koramil 11 Kecamatan Jati Blora dalam perawatan rumah sakit, karena patah kaki kanan. (Hamam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *