TNI & Polri

Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan Polres Serang Sisipkan Pesan Kamtibmas

225
×

Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Bojot Polsek Jawilan Polres Serang Sisipkan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Bhabinkamtibmas Desa Bojot Bripka Ataufik Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Ataufik Melaksanakan sambang dan DDS ke warga binaan di

Kampung Pasir Sempur Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (13/6/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

BACA JUGA :  Warga Desa Junti Kampung Tongsan Ingin Pemilihan RT Dilaksanakan Musyawarah dan Mufakat

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ), Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojot Bripka Ataufik menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

BACA JUGA :  Ketua Satgas TTKKDH Kecamatan Jawilan Dukung TNI-POLRI

“Masyarakat pun merespon dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta, ” ucap Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :  Polda Sulut Gelar Pelatihan Fungsi Humas Polri TA 2022

Lebih lanjut, “masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum, ” Tutupnya.  (Syt)