by

Masyarakat Kecamatan Tigarakasa Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan Tak Kunjung Usai

-Daerah-191 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Masyarakat Kecamatan Tigaraksa mengeluhkan jalan yang sedang diperbaiki, Diduga tidak diselesaikan dengan cepat sehingga kondisi jalan sekarang sudah berbentuk kubangan lumpur. Pemandangan itu bisa dilihat di Jalan Kimaslaeng jalan dari pertigaan pasar gudang menuju Bugel, Kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang. Minggu, (15/11/2020).

Akibat jalan yang berlubang serta berlumpur kemacetan lalu lintas tidak bisa dihindari dan
mengalami jatuh dari motornya di karena kan jalan nya berlubang-lubang juga berlumbur dan licin.

Antan salah satu warga setempat “Sudah sekitar 2 bulan pengerjaan perbaikan jalan ,namun belum menemukan titik terang bahwa perbaikan akan segera selesai. Menurut warga setempat terjadi penghentian perbaikan jalan oleh pengerja sehingga kerusakan semakin parah,” Ujar anton pada awak media.

Anton menambahkan “,Akibat kondisi jalan yang memprihatinkan sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas terutama bagi pengendara sepeda motor . Bahkan menyebabkan beberapa toko dipinggir jalan harus tutup akibat jalan yang semakin rusak.
Masyarakat setempat berharap agar pemerintah provinsi Banten segera menyelesaikan perbaikan jalan”, Tambahnya.

Ditempat yang sama wiwid juga mengatakan “Mudah-mudahan dalam waktu dekat, karena ini masih dalam proses perbaikan sudah selesai sebelum libur akhir tahun tiba warga masyarakat sudah bisa menikmati jalan yang baru,” Harap wiwid.

(Bintang napitupulu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed