Daerah

MW KAHMI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

699
×

MW KAHMI Provinsi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

JAMBI, NASIONALXPOS.CO.ID – Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) provinsi Jambi, Sabtu (16/04/2022) kemarin menggelar acara buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota KAHMI di provinsi Jambi.

Acara yang disisipkan dengan mendengarkan ceramah agama dan shalat berjamaah itu digelar di Grha MW KAHMI Provinsi Jambi, Telanai Pura Kota Jambi.

Ketua Umum MW KAHMI Provinsi Jambi, H. Mashuri menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama keluarga besar KAHMI di provinsi Jambi ini memiliki arti yang sangat penting.

Selain untuk lebih merekatkan tali silaturrahmi antar sesama orang yang pernah ditempa di HMI, kegiatan buka puasa bersama di bulan yang penuh dengan kemulyaan ini juga bernilai ibadah.

BACA JUGA :  Curug Butak Pesona Wisata Lebak yang Masih Alami

“Yang pertama tentunya adalah nilai silaturrahmi kita hari ini sangatlah tinggi dan penting. Apalagi kita semua punya kesibukan masing-masing yang kadang sulit untuk bisa saling bertemu. Melalui buka puasa bersama inilah menjadi momentum kita untuk terus mempererat tali silaturrahmi kita antar sesama alumni maupun dengan adik-adik HMI. Terus terang saya sangat senang dengan kegiatan kita pada sore hari ini,” ungkap H. Mashuri.

BACA JUGA :  Dari Gudang KPU Kota Pangkalpinang, Pj Wali Kota Melepas Distribuai Logistik Pemilu Tahun 2024

Bupati Bungo dua periode ini juga mengajak semua alumni HMI di provinsi Jambi yang memiliki latar belakang berbagai macam profesi untuk terus ikut serta dalam memajukan provinsi Jambi.

“Termasuk juga kritikan yang konstruktif dari para kader maupun alumni HMI agar jalannya roda pemerintahan sesuai dengan alurnya juga merupakan bentuk dari ikut serta membangun daerah,” paparnya lagi.

H. Mashuri juga menyinggung soal kelanjutan pembangunan Grha MW KAHMI Provinsi Jambi yang juga menjadi targetnya selama menjadi Ketua MW KAHMI provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Mantap...Tim Ditreskrimsus Polda Jambi Tangkap Truk Tangki Diduga Bawa Solar Oplosan

“Nanti setelah lebaran kita akan mulai melaksanakan kelanjutan pembangunan Grha yang kita banggakan ini. Kebetulan panitia pembangunan juga sudah ada sebagian anggarannya jadi bisa kita langsung lanjutkan abis lebaran. Fokusnya mungkin ke lantai atas,” beber H. Mashuri.

Salah satu sesepuh alumni HMI yang nampak hadir ditengah ratusan alumni HMI lainnya kemarin mantan Wakil Gubernur Jambi, H. Antoni Zeidra Abidin. Terlihat juga mantan Ketua MW KAHMI Jambi periode sebelumnya yang juga Wakil Walikota Jambi dr. Maulana. (is)