Daerah

Nur Arief Saefuloh Nilai Tertinggi Seleksi Perangkat Desa Panbar

1264
×

Nur Arief Saefuloh Nilai Tertinggi Seleksi Perangkat Desa Panbar

Sebarkan artikel ini

Cilacap- Desa Panulisan Barat (Panbar) Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap untuk Dusun Pendeuy sekarang sudah terpilih seorang Kepala Dusun, yakni Nur Arief Saefuloh. Terpilihnya Nur Arief melalui tes dan seleksi yang diselenggarakan oleh panitia tes dan seleksi pemilihan Kepala Dusun Pendeuy.

Proses seleksi dan tea calon Kepala Dusun Pendeuy tidak lepas dari pantauan Camat Dayeuhluhur Aji Pramono, S.STP.

BACA JUGA :  Dinperinnaker Blora Beri Pelatihan AMT, di Desa Karanganyar Bogorejo Blora
Perangkat Desa
Camat Melakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Seleksi Calon Perangkat Desa

“Sekarang dari hasil seleksi dan tes yang sudah dilaksanakan Dusun Pendeuy telah memiliki seorang Kepala Dusun, kita tinggal menunggu pelantikanya, ” jelas Aji Senin (21/9/2020).

Ada dua orang yang mengikuti seleksi dan tes calon Kepala Dusun Pendeuy yakni Nur Arief Saefuloh dan Darus Selamet. Dari hasi tes tersebut Nur Arief berhasil mendapatkan nilai tertinggi yakni dengan rincian Pendidikan 1, tertulis 71 dan praktek 28. Sementara Darus memperoleh nilai Pendidikan 1, tertulis 53, praktek 20.

BACA JUGA :  Tempat Relokasi Hunian Tetap Dicek Sekda dan Anggota DPR RI

 

Perangkat Desa
Hasil Seleksi dan Tes Calon Perangkat Desa Kepala Dusun Pendeuy Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuhluhur Cilacap

Camat Dayeuhluhur, Aji Pramono meminta kepada panitia agar segera melaporkan hasil seleksi pengangkatan perangkat Desa Panulisan Barat. Setelah itu Kepala Desa Panulisan Barat untuk menindaklanjuti dengan mengkinsultasikan hasil seleksi tersebut kepada Camat Dayeuhluhur.

BACA JUGA :  Lapas Kelas I Tangerang Komitmen Dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM Tahun 2024

“Setelah selesai semuanya pihak Kecamatan Dayeuhluhur akan mengeluarkan rekomendasi pelantikan Calon Perangkat Desa dengan nilai tertinggi, ” beber Aji.

Camat menyampaikan terimakasih kepada panitia seleksi, sehingga bisa berjalan aman dan lancar. “Alhamdulillah sudah terselenggara seleksai perangkat desa Panulisan Barat dan semua pihak bisa menerima hasil seleksi tersebut, ” pungkasnya. (Junaedi)