Scroll Untuk Baca Berita
NasionalTNI & Polri

Peduli Kebersihan, Babinsa Serda Hilmi Bantu Pekerja PUPR Bersihkan Gorong-gorong

362
×

Peduli Kebersihan, Babinsa Serda Hilmi Bantu Pekerja PUPR Bersihkan Gorong-gorong

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan 19 Ilir Koramil 418-02/Pakjo Serda Hilmi, membantu Pekerja Kebersihan dari PUPR Kota Palembang membersihkan gorong-gorong, Senin (12/6/2023).

Kegiatan tersebut, dilakukan Serda Hilmi di Jalan Patih Djalaludin RT 12 RW 04 Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Serda Hilmi mengatakan, kehadiran kita disini untuk membantu Pekerja Kebersihan PUPR Kota Palembang membersihkan sampah didalam gorong-gorong yang ada disepanjang Jalan Patih Djalaludin ini.

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD

“Adapun tujuan pembersihan gorong-gorong ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga untuk mencegah terjadinya banjir saat musim hujan,” kata Serda Hilmi.

BACA JUGA :  Menhan RI Kunjungi Markas Kodam II/Sriwijaya

Serda Hilmi menuturkan, kegiatan membantu seperti ini merupakan wujud kepedulian dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa di wilayah binaan, yang mana kita akan selalu hadir dan membantu, meskipun hanya berupa tenaga.

BACA JUGA :  Melalui Komsos, Babinsa Peltu Sarbini Bantu Atasi Keluhan Ketua RT

“Disela-sela kegiatan ini kita juga berpesan kepada pekerja kebersihan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan selalu berhati-hati saat bekerja,” pungkas Serda Hilmi. (Herry Eddy)