TNI & Polri

Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Anggota Babinsa 1512-01/Weda

217
×

Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Anggota Babinsa 1512-01/Weda

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.OD,HALTENG- Berdasarkan Perintah Dandim 1512/Weda Letkol Inf Nugroho Notosusanto agar Babinsa selalu membantu kesulitan rakyat, seperti saat ini yang di lakukan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Wujudkan Kamseltibcar, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Lakukan Strong Point

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah bapak Hairin yang berada di Desa Woekob Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah. Sabtu (27/01/2024).

Advertisement

Praka Wawan Babins Desa setempat mengatakan, kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaannya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Ciptakan Situasi Aman Kondusif, Batalyon Inf 764/IB Patroli Sasar Obyek Vital

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

BACA JUGA :  Kapolres Serang Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Ops Lilin Maung 2022

Sementara Bapak Hairin pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 1512-01/Weda  yang telah membantu membangun rumahnya semoga kedekatan TNI bersama rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,”ucapnya. (Maun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *