Scroll Untuk Baca Berita
Pemerintahan

Ketua PPS Kelurahan Kutabumi Lantik 840 Anggota KPPS

416
×

Ketua PPS Kelurahan Kutabumi Lantik 840 Anggota KPPS

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) di wilayah kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya di lanjut Mars-mars Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan doa, dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas, Kamis (25/01/2024).

Dalam sambutannya Adam S. SP.d. Selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kutabumi mengajak seluruh Anggota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) yang berada di wilayah Kelurahan Kutabumi agar bekerja dengan sungguh-sungguh, tanggungjawab menjalankan amanah hajatnya Negara, hajatnya Bangsa Indonesia melalui  pemilu 2024 di antaranya pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten//Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Pemilhan Presiden dan Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Lanjutnya, saya minta kepada kita semua yang hadir pada hari ini jaga kesehatan jaga fisik agar tetap bugar disamping itu wajib berdoa mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan dan kelancaran tepatnya di tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA :  Nyoman Tirtawan Bersama Ketua LSM Genus Laporkan PAS dan DKP ke KPK

“Terimakasih dan bangga kepada seluruh Anggota KPPS yang hadir walaupun di terjang Panas Matahari namun tidak terganggu dan tidak mematahkan semangat dalam acara pada hari ini, sehingga acara ini berjalan dengan lancar, “ujar Adam.

BACA JUGA :  Sinergitas Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang dengan Polda Babel

Dalam kesempatan itu Kepala kelurahan Kutabumi (Lurah) Hamdani SH M.Si nenenerangkan anggota KPPS yang dilantik berjumlah 840. Jumlah TPS yang berada di wilayah Kelurahan Kutabumi sebanyak 120 TPS. jumlah TPS terbanyak yang ada di wilayah Kutabumi.

BACA JUGA :  Kecamatan Sukawangi Menjadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi Yang Ke-55

“Saya memohon kepada seluruh anggota KPPS agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, lakukan penginputan data dengan cermat dan cerdas, jaga kesehatan, jaga kerahasiaan dan ingat berdoa meminta kepada Sang Pencipta agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar Aman dan Damai. “tutupnya.

Acara tersebut dihadiri Oleh Sekel Kutabumi, Anggota Panwaslu Kecamatan Pasarkemis, Anggota Polsek Pasar Kemis dan Anggota Koramil Pasarkemis.

(Alex Salembun)