Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPemerintahan

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Paritrana Award 2023

604
×

Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Paritrana Award 2023

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Piagam penghargaan kategori Pemerintah Kabupaten/Kota yang diberikan oleh Pj. Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Bangka Belitung. Senin (12/6/2023).

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali menerima penghargaan Paritrana Award dari pemerintah provinsi dalam rangka mendukung pelaksanaan BPJS,” ucapnya.

Mie Go ungkapkan lagi, penilaian oleh tim penilaian yang ekspert yakni tim ahli ekonomi, hukum, dan pejabat publik. Jadi alhamdulillah kami merasa bersyukur dapat penghargaan ini.

BACA JUGA :  Pangkalpinang Menuju Kota Cerdas

Pekerja merupakan aset sehingga pemerintah kota terus berkomitmen memberikan jaminan keselamatan agar seluruh pekerja dapat sejahtera dan nyaman dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA :  Tembus Angka 1000, DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan Terima Penghargaan

“Salah satu contoh di mana non ASN kita berjumlah 4.120 orang ini semua sudah masuk BPJS. Jadi ketika waktu yang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh pekerja itu paling tidak ada jaminan untuk para pekerja itu sendiri,” tuturnya.

BACA JUGA :  5 Polisi Teladan Dapat Penghargaan, Kapolres Bitung: Jaga Citra Polri, Selalu Bersikap Humanis

Ia katakan, Pemerintah kota juga memastikan bahwa tenaga konstruksi terutama yang menggunakan dana APBD dipastikan tercover jaminan keselamatan kerja.

“Kita pastikan mereka harus dimasukkan oleh perusahaan-perusahaan yang menang dalam pelelangan tender tersebut wajib untuk dimasukkan dan diikutsertakan pekerjanya di BPJS,”  jelasnya. (Toto)