oleh

Peringati HUT TNI ke-76, Batalyon Arhanud 6/BAY, Jakut Gelar Sunatan Massal

-Daerah-121 views

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Bukti bakti TNI kepada rakyat Batalyon Arhanud 6/Bay Jakarta Utara menggelar sunatan Massal yang bekerjasama dengan PT. Indonesia Power, kegiatan sunatan masal di gelar di Markas Batalyon Arhanud 6/BAY , Jakarta Utara, Selasa (05/10/2021).

Sunatan massal di buka langsung oleh Danyon Arhanud 6/BAY , Jakarta Utara Letkol Arh Muliyadi S.I.P, yang di hadiri Bapak Suparlan GM PT. Indonesia Power Priok POMU, Bapak Widi Kurnia Manager Adminitrasi beserta jajaran dan Ibu Meigi Emalia mewakili Ketua PIKK.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Arh Letkol Arh Muliyadi S.I.P mengatakan, kegiatan sunatan massal gratis kali ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76 dan HUT Indonesian Power yang ke-26.

“Sunatan massal gratis menjadi bagian dari Bakti Sosial TNI khususnya Batalyon Arhanud 6/Bay Jakarta Utara kepada warga masyarakat diwilayah sekitar satuan serta masyarakat yang berdampak covid 19, adapun jumlahnya yang di khitan massal sekitar 70 Orang anak yang di dampingi para orang tua,” kata Danyon Arhanud Letkol Arh Muliyadi S.I.P.

Lebih lanjut Danyon menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial sunatan massal yg mana dalam hal ini telah bersinergi dengan Indonesian Power dan Rumah Sunnat wilayah Jakarta Utara.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bagi warga sekitar Batalyon Arhanud 6/Bay Jakarta Utara, melalui karya bakti TNI dan bakti sosial akan selalu dan terus di galakkan berbagai bentuk kegiatan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat kita di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Kegiatan sunatan massal dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak menggunakan masker. (Acil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed