Daerah

Perumda Pasar Kota Tangerang Digeruduk Pedagang Pasar Anyar

758
×

Perumda Pasar Kota Tangerang Digeruduk Pedagang Pasar Anyar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Puluhan pedagang Pasar Anyar menggeruduk dengan mendatangi PD Pasar Kota Tangerang. Pasca Sosialisasi yang belum ada titik temu antara pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang dengan pihak Pemerintah Kota Tangerang, dalam hal ini Perumda Pasar Kota Tangerang yang bertempat di masjid Pasar Anyar. Pasalnya, di karenakan beredar nya Spanduk-spanduk yang bertuliskan “selamat datang di tempat relokasi pedagang Pasar Anyar”

H. Matsani Mahmud Ketua paguyuban pedagang Pasar Anyar mendatangi kantor Perumda Pasar Anyar Kota Tangerang, didalam pertemuan mengatakan dirinya mempertanyakan maksud dan tujuan pemasangan Spanduk-spanduk yang dipasang pada Sudut-sudut jalan di Perumahan Banjar Wijaya Kota Tangerang, serta banyak lagi di tempat tempat penampungan yang rencana nya untuk tempat relokasi sementara Kata H Matsani, Rabu, (13/09/2023).

Advertisement

Lebih lanjut Ketua paguyuban menjelaskan, “Sosialisasi kemaren saja belum ada titik temu kesepakatan antara para perwakilan pedagang dengan Perumda Pasar Anyar Kota Tangerang, kenapa ini ada timbul spanduk selamat datang pedagang di relokasi Pasar Anyar dimana-mana, dan menurutnya ini terlalu zholim terhadap para pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang, terkesan kami semua memang mau di usir dari tempat usaha yang selama ini kita tempati”, Ujarnya.

“Dari awal pertemuan sosialisasi rencana tersebut sudah kami sampai kan tolong pertimbangkan lagi terkait relokasi buat para pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang ini mengingat posisi para pelanggannya, yang sekarang saja posisi di sana hingga saat ini masih sepi kok malah kami di tempatkan di sana, kalau bisa tolong pertimbangkan kembali oleh Pemerintah Kota Tangerang, dan kemaren sudah di usulkan oleh para pedagang dimana tempat yang di harapkan oleh para pedagang kalau bisa tidak jauh dari tempatnya sekarang agar supaya para pelanggan tidak kesulitan mencari tokonya”, Tambahnya.

 

Wawan Setiawan ST selaku pegawai Perumda Pasar Kota Tangerang yang mewakili tempatnya bekerja ketika menemui para perwakilan para pedagang Pasar Anyar mengatakan, dirinya para perwakilan pedagang untuk menampung aspirasi masyarakat guna pelaporan kepada Dirut Perumda Pasar Kota Tangerang dan mengucapkan, “terimakasih atas kedatangan para perwakilan pedagang semoga secepat nya mendapat solusi yang terbaik”, Kata Wawan.

Sementara Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pasar Kota Tangerang sedang dinas luar dan tidak berada di tempat untuk konfirmasi lebih lanjut.
(AciL)

BACA JUGA :  Wakil Walikota Tangerang Pantau Langsung Pelaksanaan Tes GeNose di Kawasan Pasar Anyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *