Scroll Untuk Baca Berita
Nasional

Petinggi PUB Awali 2024 di Pujasera UMKM Pers Anak Bangsa

160
×

Petinggi PUB Awali 2024 di Pujasera UMKM Pers Anak Bangsa

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  SERANG – Perkumpulan Urang Banten (PUB), yang berdiri pada Selasa, 11 September 2018 di Serang, Banten. PUB tempat berkumpulnya URANG BANTEN yang peduli terhadap masyarakat Banten maupun Bangsa dan Negara, perkumpulan ini bersifat independen, tidak berorientasi pada kepentingan golongan atau politik, PUB aktif dan melakukan kegiatan berdasarkan pada azas Pancasila dan UUD RI 1945, Kemanfaatan, Kebersamaan, Kesukarelaan, tanpa memandang ras dan agama.

Perkumpulan ini terdiri orang Banten yang ada di luar Banten, atau orang dari luar daerah Banten yang tinggal di Banten ingin aktif dan bersama-sama meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Banten.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Mengawali tahun 2024, beberapa Wakil Ketua Umum (WKU) PUB, berdiskusi terbatas di PUJASERA Pers Anak Bangsa, Stadion Ciceri Serang Banten (02/01/24).

BACA JUGA :  Wakil Bupati Way Kanan Launching Produk UMKM

Pada diskusi terbatas tersebut membahas secara mendalam tentang eksistensi dan Program PUB tahun 2024. Diskusi dimulai pukul 19.30 Wib, dan berahir 01 Dinihari. Diskusi diahiri dan ditutup oleh Eden Gunawan ketua harian PUB, Eden menyatakan diskusi ini akan dilanjutkan mengingat waktu yang sudah menunjukkan dini hari, diskusi ini dapat terus dapat kita teruskan di waktu-waktu selanjutnya.

“Diskusi yang terbuka dan egaliter ini, kita dapat jadikan model diskusi PUB di masa akan datang. Dengan catatan fungsionaris PUB berkenan menyiapkan waktunya, “tandas jendral bintang satu ini.

Hadir pada Diskusi tersebut Pendiri/Ketua Harian Laksma TNI AL (Purn) Dr. Ir. Eden Gunawan, MM, IPM, AER, Pendiri dan Kepala Sekretariat Muhammad Yani Rizal, Wakil Ketua Umum Bidang Kebudayaan, Ahmad Yani, Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan dr. Ade Mirza, Wakil Ketua Umum Bidang Kebudayaan Ahmad Yani, S.Sos., M.Si. Penasehat Ki. Sayid, Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata GS Ashok Kumar, Wakil Ketua Umum Bidang Media dan Publikasi Firdaus. (Red)