by

Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri Gowa Bagikan Makanan ke Warga Prasejahtera

-Nasional-144 views

 

NASIONALXPOS.CO.ID, MAKASSAR –
Kekompakan terus dilakukan oleh TNI-Polri di Kabupaten Gowa di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dengan berbagi dan bentuk kepedulian nya kepada warga prasejahtera.

Dengan hal itu, TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa terus berkolaborasi terjun langsung hampir setiap harinya berbagi makanan siap saji ke warga prasejahtera seperti pebentor, pemulung, panti asuhan dan warga yang berkebutuhan hidup, Senin (10/8/2020) siang kemarin.

Di ketahui, makanan siap saji yang awalnya dikemas dari Dapur Umum TNI-Polri peduli warga yang terdampak Covid-19 dan kemudian diserahkan ke petugas posko dari TNI-Polri untuk disalurkan sebanyak 300 bungkus setiap harinya.

“Jadi, penyaluran makanan siap saji ini terus kami lakukan selama pandemi Covid-19 dan ini juga salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah, Selasa (11/8/2020).

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap, kegiatan ini terus dilakukan dimasa pandemi Covid-19 dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donasi yang turut membantu dapur umum TNI-Polri di Gowa ini. (Harun Dg Nuntung)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed