Daerah

Pj Bupati H. Aspan Serahkan 371 SK ASN P3K

132
×

Pj Bupati H. Aspan Serahkan 371 SK ASN P3K

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Sebanyak 371 orang tenaga honorer di lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo resmi di angkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Hal tersebut di tandai dengan di serahkannya SK P3K secara simbolis oleh penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di aula utama kantor Bupati Tebo, Jum’at (22/3).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Penyerahan 371 SK P3K, terdiri dari tenaga guru, kesehatan dan teknis tersebut di saksikan oleh sekretaris daerah (Sekda) Tebo Teguh Arhadi, Kepala BKPSDM Erlinda, asisten, staf ahli, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan lainnya.

BACA JUGA :  Pengamanan Pemilihan Pelsus, Kompol Adi E Hariawang Pimpin Apel Kesiapan di Mapolres Minahasa

Pj Bupati Aspan mengatakan, tahun 2023 lalu Kab Tebo mendapat formasi penerimaan ASN P3K lebih kurang 400 orang dan setelah diseleksi sesuai dengan ketentuan, hari ini kita bagikan SK-nya.

”Karena Pemda sudah siapkan segala sesuatunya dan APBD Kab Tebo telah menyediakan alokasi untuk mereka terhitung 1 April 2024,”sambung Aspan.

Lebih jauh dijelaskan Aspan, tahun 2024 ini di seluruh Indonesia juga mendapat formasi penerimaan ASN cukup besar dari tahun sebelumnya seperti di sampaikan oleh Menpan RB.

”Karena ditahun 2024 ini ada tiga tahap penerimaan, sekarang sedang berlangsung penerimaan mereka yang Ikatan dinas bulan Maret-Mei.