DaerahTNI & Polri

Polres Klungkung Laksanakan KRYD, Dengan Menggelar Razia Kendaraan

1733
×

Polres Klungkung Laksanakan KRYD, Dengan Menggelar Razia Kendaraan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KLUNGKUNG – Jajaran Polres Klungkung melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kendaraan yang berlokasi di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Tepatnya Simpang Empat Watu Klotok, Pada Minggu, (13/11/2022) malam.

KRYD di Pimpin oleh Pawas AKP. I Made Margiarta Aryana, dan diikuti oleh personel gabungan piket fungsi dengan sasaran para pengendara Baik roda dua, roda empat, maupun kendaraan box yang ingin melintas ke arah Denpasar semuanya dilakukan pemeriksaan.

Advertisement

Jajaran Polres Klungkung secara terus menerus melaksanakan kegiatan razia kendaraan baik siang maupun malam, guna meminimalisir segala bentuk Gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya kegiatan KTT G20 di Nusa Dua, Bali, serta mengurangi niat pelaku kejahatan di wilayah Hukum Polres Klungkung.

“Adapun KRYD ini merupakan kegiatan imbangan yang dilaksanakan Polres Klungkung dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan berlangsungnya kegiatan KTT G20, ” ungkap Made Margiarta Aryana.

“Untuk tingkat Polsek, KRYD dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Perwira Penanggung Jawab dengan melibatkan seluruh personel Piket fungsi, dengan melakukan Patroli di seputaran Wilayahnya masing- masing, sehingga terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Klungkung dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkasnya. (Uchan)

BACA JUGA :  Pasca Banjir, Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *