TNI & Polri

Polres Minahasa, Gelar Baksos Kerja Bakti Bersihkan Makam Kyai Modjo

454
×

Polres Minahasa, Gelar Baksos Kerja Bakti Bersihkan Makam Kyai Modjo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MINAHASA – Berbagai kegiatan positif dilaksanakan Polres Minahasa dan jajaran dalam menyambut HUT ke-77 Polri.

Dalam waktu bersamaan, Polres Minahasa dan jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Kerja Bakti/Korvei di dua situs Cagar Budaya yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa,” Jumat (16/6/2023).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dua tim baksos Polres Minahasa ini, masing-masing Tim Baksos yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Minahasa Kompol Sammy Pandelaki bertugas untuk melaksanakan kerja bakti di wilayah Cagar Budaya Watu Pinawetengan yang berlokasi di Desa Pinabetengan Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

BACA JUGA :  Gelar Operasi Keselamatan Samrat 2023, Polda Sulut Jaring 1.437 Pelanggaran

Sedangkan Tim Baksos yang bertugas untuk melaksanakan kerja bakti di wilayah Cagar Budaya Makam Kyai Modjo yang terletak di Kelurahan Kampung Jawa, Minahasa, dipimpin oleh Kabag Ren AKBP Lexi Ratubanua.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, melalui Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung menjelaskan bahwa pelaksanaan giat kerja bakti di seputaran Cagar Budaya Watu Pinawetengan di Desa Pinabetengan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dalam rangka Kegiatan menyambut Hut Polri Ke-77, dan di prioritaskan di seputaran lingkungan Cagar Budaya Watu Pinawetengan.

BACA JUGA :  3 Personel Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolres Buleleng

“Pelaksanaan giat kerja bakti di seputaran Cagar Budaya Watu Pinawetengan di Desa Pinabetengan dan wilayah Cagar Budaya Makam Kyai Modjo yang terletak di Kelurahan Kampung Jawa, Minahasa,

inidilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dalam rangka Kegiatan menyambut HUT Polri Ke-77, dan diprioritaskan di seputaran kedua Cagar Budaya tersebut.

BACA JUGA :  Peduli Sesama, Kapolsek Dan Para Bhayangkari Polsek Jawilan Bagi Takjil Gratis

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Polres Minahasa dan Polsek jajaran, yang masing-masing Polsek mengirimkan perwakilannya, seperti Kapolsek Kawangkoan beserta 6 anggota,

Kapolsek Langowan beserta 6 anggota, Kapolsek Langowan Barat beserta 4 anggota dan Kapolsek Tompaso beserta 6 anggota untuk di Cagar Budaya Watu Pinawetengan,

dan anggota Polsek Tondano dan Polsek Toulimambot di Makam Kyai Modjo ,” pungkas Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung, mewakili Kapolres Minahasa.

(Jefry Kandouw)