by

Prajurit dan ASN Kodim 0418/Palembang Ikuti Sosialisasi Keasabrian

-Nasional-133 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Prajurit bersama ASN Kodim 0418/Palembang, mengikuti sosialisasi keasabrian dan pengenalan Bank Mandiri Taspen sebagai mitra bayar PT Asabri (Persero), di Gedung Aeki Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (13/8/2020).

Acara tersebut, dihadiri langsung Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono S Psi MSi, Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf Prabowo, Kepala Asabri Kancako Palembang Sugi Sunatryo SE dan Kepala Cabang Buinessman Investor Management Mitra Asabri Mandiri Taspen Persero Fahri Jaya.

Kemudian, dihadiri juga Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Muhammad Anshar, para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 0418/Palembang, para Prajurit dan ASN Kodim 0418/Palembang dan Tim BIM Mandiri Taspen.

Dalam sambutannya, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono mengatakan, untuk kegiatan ini, saya pribadi menganggap bukan kegiatan sepele, karena menurut saya kegiatan ini sangat berguna bagi kita di masa mendatang yang akan memasuki masa pensiun.

“Untuk itu, mari kita simak dengan baik-bauk kegiatan ini, yang diselenggarakan oleh pihak Mandiri Taspen,” tegas Dandim.

Sementara, Kepala Asabri Kancako Palembang Sugi Sunatryo menyampaikan, bahwa dalam masa pensiun, kita harus bisa menghadapi pensiun itu dengan baik dan benar dalam bermasyarakat.

“Jadi, kepada seluruh Prajurit TNI yang akan pensiun, terbuka lebar untuk dapat bergabung dalam Asabri, karena satuan ini lahir setelah kita pensiun,” jelasnya.

Kemudian, Kepala Cabang Buinessman Investor Management Fahri Jaya dalam sambutannya mengatakan, Mandiri Taspen Persero ini sangat berguna bagi kita untuk mempersiapkan pensiun, jadi kita masih bisa tetap berkarya meskipun kita sudah pensiun.

“Kita, dari Mandiri Taspen Persero akan memberikan pelatihan kepada Bapak/Ibu untuk menghadapi pensiun dan kami akan memberikan pelayanan yang baik kepada Bapak/Ibu yang telah pensiun,” katanya.

Selanjutnya, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Muhammad Anshar mengatakan, kita tidak pernah terlalu tua untuk mentarget tujuan baru atau impian baru, karena dalam metode pensiun ada tiga rumus pilar Mantap Indionesia, yaitu Mantap Sehat, Mantap Sejahtera dan Mantap Baik.

“Di kesempatan ini, Saya mengajak kepada seluruh Bapak/Ibu yang akan pensiun dalam waktu dekat ini untuk memikih Bank Mandiri Taspen Persero,” imbuhnya.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari pihak Taspen kepada Prajurit Kodim 0418/Palembang dan diakhiri dengan pemberian cinderamata plakat daru pihak Bank Mandiri Tasoen Persero kepada Dandim 0418/Palembang. (Herry Eddy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed