oleh

PT Wanatiara Persada Dalam Bingkai Saruma, Bantu Pembangunan Gereja GPM Desa Tomori

-Sosial-103 views

NASIONALXPOS.CO.ID, HALMAHERA SELATAN – Sebagai Bentuk kepedulian antar sesama, PT Wanatiara Persada (PT WP) Haul Sagu Obi bantu pembangunan Gereja GPM El-Roi Desa Tomori.

Uang tunai 10 Juta Rupiah diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan PT WP Husni Abusama Kepada panitia pembangunan Gereja GPM Tomori pada Selasa, (16/11/2021).

Di sela-sela penyerahan bantuan, Husni Abusama sampaikan Bahwa bantuan ini sebagai bentuk tanggung jawab selaku Kepala kantor perwakilan PT WP, dan juga sebagai Putera daerah agar dapat melihat baiknya keberagaman daerah dalam bingkai ‘Saruma’.

“Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai kepala perwakilan disini, dan selaku putera daerah supaya dapat melihat daerah ini dalam satu rumah kita ‘Saruma’,” cetus Husni.

Husni Abusama dalam harapannya bahwa sebagai dampak positif PT WP, bantuan tersebut dapat dipergunakan sesuai kebutuhan pembangunan Gereja. Tak lupa Prayer oleh para Jemaat Gereja agar PT WP bisa lebih eksis, dan lebihnya dapat meningkatkan kapasitas produksi.

“Harapan saya, semoga bantuan ini dapat digunakan sesuai kebutuhan Gereja, lebihnya doa dari para jemaat semoga PT WP bisa lebih eksis, lebih meningkatkan kapasitas produksi dan perusahaan ini menjadi berkah buat masyarakat di Halsel,” Terang Husni.

Berbalas doa, ketua panita pembangunan Gereja GPM El- Roi Tomori Leonard Hana Laudin bersyukur atas bantuan dari PT WP. Ungkapan terima kasih sembari panjatkan doa, Leonard utarakan kepada media ini secara pribadi sebagai wujud kepedulian terhadap Gereja.

“Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada PT WP dan Pimpinan kepala kantor, Puji Tuhan, hari ini telah merealisasikan bantuan kepada gereja kami. Semua kita selalu saling mendoakan semoga Pak Husni selaku kepala perwakilan kantor PT WP selalu sehat dan rejeki melimpah, ” Tutup Leonard tersenyum. (Mursal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed