Teknologi

Ragam Rekomendasi Power Supply Unit Terbaik Untuk PC Gaming

995
×

Ragam Rekomendasi Power Supply Unit Terbaik Untuk PC Gaming

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi: Rekomendasi power supply unit (foto: pixabay.com)

NASIONALXPOS.CO.ID – Rekomendasi power supply unit memang adalah suatu keharusan mengingat kebutuhan penting bagi pc. Masalahnya tak jauh jauh dari besaran tegangan yang dihasilkan, efisiensi tegangan, hingga kapasitas yang mumpuni demi menyimpan daya. Tentu saja untuk memilih PSU yang tepat harus disesuaikan dengan pc yang Anda miliki saat ini.

Jika memang Anda membeli PSU yang harganya mahal itu sah sah saja. Akan tetapi jika tidak sesuai dengan kebutuhan untuk apa? Akan menjadi suatu pembelian yang sia sia. Entah listrik yang disalurkan melebihi permintaan dari si pc itu sendiri atau bahkan beberapa aspek yang tidak sesuai dengan yang diminta oleh pc Anda.

Advertisement

Ragam Rekomendasi Power Supply Unit yang Sesuai

EVGA SuperNova 850 GT 850W Gold 80+
Pabrikan EVGA ini terkenal membuat power supply unit yang memiliki harga yang miring. Terkadang memilih psu murah adalah pilihan terbaik ketika Anda memiliki budget yang pas pasan demi menunjang spesifikasi PC idaman. Maka pilihannya adalah memilih PSU yang punya low budget demi menghemat anggaran.

BACA JUGA :  Keunggulan Dengan Menggunakan Apple Watch SE

Ketika start, mesin ini nyala dengan tanpa suara yang sekiranya bisa membuat Anda bising. Tentu saja dengan kapasitas 850 W rekomendasi power supply unit cukup untuk PC midrange seperti era modern sekarang. Jangan khawatir jika terjadi kendala di suatu hari. Karena pabrikan ini memberikan garansi selama 7 tahun setelah pembelian.

BACA JUGA :  Kapolrea Minahasa, Hadiri Sholat Bersama di Masjid AL Hijrah
Seasonic Focus PX850 Platinum 80+

Lagi lagi power supply unit yang berkapasitas 850 W. Walaupun memang PSU ini memiliki harga yang tinggi, akan tetapi sesuai dengan spesifikasi yang disediakan. Entah dari kualitas, performa hingga efisiensi listrik sangat diperhatikan di PSU gahar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *