by

Raja Express, Jasa Transportasi Online Siap Berkompetisi

-Daerah-323 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MEDAN – Raja Express, menjadi sekian penyedia jasa transportasi online yang juga ikut berkompetisi dengan para kompetitor yang sudah ada. Hari ini, Raja Express melakukan grand launching aplikasinya.

CEO Raja Express, Andrew MS dalam sambutannya mengatakan bahwa Raja Express berbeda dari penyedia ojol lainnya. Andrew MS menyebutkan bahwa pihaknya siap memberi kesejahteraan kepada para pengemudi driver dengan memberikan BPJS Tenaga Kerja kepada Mitra Driver.
Selain itu Raja Express juga tidak memberikan potongan kepada para pelaku UMKM Kota Medan. Dengan hal ini Kami yakin bahwa animo masyarakat untuk belanja & pesan makanan online akan kembali naik.
Grand Launching diadakan di Hotel Grand Antares pada hari Senin, 08 Februari 2021 yang juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan juga sekaligus Mantan Gubernur Sumatera Utara Dato’ Syamsul Arifin, SE, semoga Generasi Muda penerus seperti ini akan semakin bermunculan dan bisa menjadi pelopor Anak Kreatif sehingga membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak serta mendukung para UMKM yang ada di Kota Medan ujar Bpk. Syamsul Arifin.
Selain itu acara Grand Launching juga turut hadir Sekjen GMKI kota Medan Yesaya Sitepu yang juga sangat bangga bisa menjadi saksi hadirnya Raja Express sebagai karya anak Lokal Medan.
Dilain sisi Grand Launching yang dilakukan secara meriah tetap melakukan Protokol Kesehatan.

 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Persatuan Driver Online Medan Sekitar (PDOMS) yang berharap Raja Express bisa selalu memperjuangkan nasib para driver online Kota Medan dan PDOMS siap untuk membesarkan Raja Express bersama sama ditengah Kota Medan tutur Zahril Telambanua Ketua Umum PDOMS.
Tidak lupa juga para UMKM yg ikut hadir dan sangat mendukung Raja Express bisa terus maju. Rangkaian acara juga diisi oleh Evan sebagai Magician Lokal Kota Medan.

Mari masyakarat Medan untuk mendownload Aplikasi Raja Express di Google Playstore yang memiliki keunikan seragam jaket dan helm para driver berwarna Orange menyala menjadi warna ciri khas mereka. (Samj/W)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed